Pengertian dan maksud dari kopi - KBBI AKATEL 26 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kopi ko.pi
[n] (1) pohon yg banyak ditanam di Asia dan Afrika pita kaset dsb
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kopi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kopi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kopi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kopi
nzirahl
aku tak suka minum kopi kecuali bila aku perlukan mata yang segar nak buat kerja ke aku akan minum kopi☕

sngmintss
@netfewlix iyh ini muk tidur,tp kehalang gr2 kopi dua gelas:D

zoneeysuh
@dddoui ah, minum kopi tadi? lagi banyak pikiran aja, hahaha.

daaaeeng_
@pikiaqlasendiri Radix boleh tahan jugak. Kau dah try dah kopi xtreme 7e tu?

toriko_kopi_bot
小松「雨って9割以上が水分…そしてきゅうりも、9割以上が水分……そう…これはもう……雨=きゅうりっていうこと……空から降る一億のきゅうり……マジ無理……浅漬けにしましょう…」

taepejoy
setiap denger lagu kopi dangdut bawaannya joged mulu

exdormboyz
Tumben bgt kopi ngefek ke gua

lebahmaduenak
@yapioxx sama anjir tos mana abis minum kopi hdehh

abchristyefg
emg bnr2 dah kristi 3 kopi sekali minum, tengah malem lg

putribanten_
Gara gara kopi sampe skrg gue blmm tidur.

seurngssik
@renhzun Belom ngantuk, kebablasan karena kopi 😔 #.

kedaipawon_kopi
RT @faizaufi: https://t.co/ydD3MgQmaJ

fanmipan
@penguindokso blm ngantuk, hbs minum kopi tadi 😂

dinojahat
mulai detik ini kayak nya gue udah jatuh cinta sama jengkol dan kopi deh.

seurngssik
@mirnhyurn #. Atau bisa jadi perut lo sensitif sama asam? Entah lo udah jarang minum kopi, atau emang punya riwayat maag 🤔



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020