Pengertian dan maksud dari konflik sosial - KBBI AKATEL 26 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 konflik sosial pertentangan antaranggota masyarakat yg bersifat menyeluruh dl kehidupan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  konflik sosial:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata konflik sosial
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata konflik sosial
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata konflik sosial
kbrimanama
RT @Kemlu_RI: 1. Pada Pertemuan Tingkat Tinggi DK PBB mengenai Tata Kelola Global Pascapandemi (24/09), Indonesia tekankan bahwa pandemi #C…

sentilanmanja
RT @RasnoAde: Udah begitu keterlibatan jaksa dalam menangani konflik sosial tertentu yang tidak dijelaskan secara rinci dalam RUU ini menun…

alayanok
RT @BowoPurwanto9: Udah gila sih ini menurut gue mah, tapi gimana ya revisi #ruukejaksaan bukannya bener malah makin edan kaya di Ayat 2, M…

BowoPurwanto9
ini mah jelas memberi peluang untuk mengatur lebih luas lagi tentang konflik sosial yang bisa ditangani dan ini aka… https://t.co/EVsQEGn3Q8

BowoPurwanto9
Masa masuk dalam peraturan presiden sih begitu aja seharusnya mah ketentuan konflik sosial dalam RUU ini tidak perl… https://t.co/F2InwHk6VS

BowoPurwanto9
Udah gila sih ini menurut gue mah, tapi gimana ya revisi #ruukejaksaan bukannya bener malah makin edan kaya di Ayat… https://t.co/ROGwfN2qez

RasnoAde
Udah begitu keterlibatan jaksa dalam menangani konflik sosial tertentu yang tidak dijelaskan secara rinci dalam RUU… https://t.co/37mVKUX1I9

RasnoAde
...tentang Pengadilan HAM dan terdapat penambahan obyek kegiatan dalam kata konflik sosial tertentu dalam RUU yang… https://t.co/2y775olxhD

RasnoAde
dan rekonsilasi atas perkara pelanggaran Hak Asasi Manusia yang berat dan konflik sosial tertentu. Duh rancu banget… https://t.co/wJ5phZveY8

awicaksono
RT @Kemlu_RI: 1. Pada Pertemuan Tingkat Tinggi DK PBB mengenai Tata Kelola Global Pascapandemi (24/09), Indonesia tekankan bahwa pandemi #C…

PolsekUtbarCiko
Implementasi Program Unggulan Gunung Jati (Penanggulangan Kejahatan Sejati) . Melalui Anggota Bhabinkamtibmas Mengg… https://t.co/3OAnAM2MsC

Sosiologi_HM
Kompetisi, Kontravensi, dan Konflik merupakan proses sosial yanng berbentuk pertentangan (proces of disociation).

MetuBurumi
Konflik Sosial Timbul Karena Otsus Belum Dirasakan Seluruh Masyarakat Papua https://t.co/xEc5ShplDH

kelinciserigala
@subtanyarl Ngobrolin konflik sosial, politik, personal problems, film, musik, makanan, gibahin temen lain, gibahin… https://t.co/PQAbTj40vJ

My__Alter
RT @mulanbilqis: Faktanya, setelah Pancasila dikesampingkan, masy kehilangan kendali atas dirinya, konflik sosial muncul dimana2. Akibatnya…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020