Pengertian dan maksud dari konflik batin - KBBI AKATEL 26 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 konflik batin konflik yg disebabkan oleh adanya dua gagasan atau lebih atau keinginan yg saling bertentangan untuk menguasai diri sehingga mempengaruhi tingkah laku
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  konflik batin:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata konflik batin
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata konflik batin
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata konflik batin
Natanichia
Belajar gambar atau Genshin Impact Mampus konflik batin

bbangsyat
Atau tunnel pas akhirnya Kwangho&Seungjae tau siapa tersangkanya di ep 13. Jadi malem ini keknya kudu siap batin. B… https://t.co/qpnHuVQmAN

earlyrsani
RT @msonywisuda: Bayangkan jika berdiri disitu sbg seorang aparat. Akankah ada konflik batin dalam dirimu?

msonywisuda
Bayangkan jika berdiri disitu sbg seorang aparat. Akankah ada konflik batin dalam dirimu? https://t.co/7mh3EhTjok

dipertland
Gapunya konflik sama siapapun kecuali konflik sama batin sendiri 🙃 dasar akooo

heyyouhuman
@Rahmaniaaapr @daonterbang konflik batin bgt si :)

thetweones
Akhirnya lebih dari 7 tahun tamat juga. Nggak ada yg miss sama sekali. Drama, konflik batin, kemunafikan, ketulusan… https://t.co/x5egNdEj4P

yourmissingpart
Apanya yang konflik batin?😂 https://t.co/KLkTEqFHmM

IFouS_ifos2
@yourmissingpart konflik batin bukan ya?👁👄👁

seungseokist
@gyulyohz kayanya ngga sadar deh??? ini sh konflik batin bgt ya bingung maunya apa si bego hhhh dia yg mulai tp pas… https://t.co/aaRat7revV

heyyouhuman
kali ini bener" capeknya trs menerus... konflik batin bgt kayanya

annabukanana
@candykrystall Tp yg aku bingung hyung kan si mas fk ini cukup ngejelasin apa yg dia ga bilang selama ini? Dia itu… https://t.co/HRV673Lbyh

nescafe54kg
Walaupun terdengar membosankan dan caduk tapi itu bantu aku berkembang banget secara kewarasan yaa.. karena sekara… https://t.co/BFaEP6gvw7

biskuitahoyy
@CiaClarissa2 Bisa diterima sekitar. Konflik batin ini aku rasakan dari smp sampai sma. Lalu awal sma aku ketemu Ba… https://t.co/S5gxIs7Knz

noor_1897
Terus ini yg agak ngeselin, kenapa juve kudu maen senin dini hari sih.. ini semacem konflik batin gitu deh.. disatu… https://t.co/hawllVFpuu



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020