Pengertian dan maksud dari kompor listrik - KBBI AKATEL 19 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kompor listrik perapian yg menggunakan tenaga listrik sbg pembangkit panas
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kompor listrik:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kompor listrik
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kompor listrik
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kompor listrik
aratakiooc
@akiraful gaada dapurnya diluar kamar kos? atau beli kompor listrik gitu.. saya dulu ngekos biasanya pakai kompor listrik.

chxcxa
RT @gandrasta: Bought a new house? Cool cool. But it doesn't stop there. You need interior strategy, electronics that matters and while you…

Ivondakmldvy
Buat yang butuh kosan atau nitip barang bisa banget ngekos dirumah aku di Wirobrajan ya ada 2 kamar kosong, kamar m… https://t.co/WlSaAi45Zn

yellowssi
@BlackLunalite ada dispenser, teko listrik, dua ruangan dari ruangan gue ada dapur pake kompor gas dua tungku wkwkwkwk

Er_tosc
@worksfess Kegalauan yang sama waktu aku pindah kos. Saranku sih beli panci listrik (kalo dibolehin sm kos) atau ko… https://t.co/nkiizhoE7p

classyshashy
RT @gandrasta: Bought a new house? Cool cool. But it doesn't stop there. You need interior strategy, electronics that matters and while you…

adlienrizqo
RT @gandrasta: Bought a new house? Cool cool. But it doesn't stop there. You need interior strategy, electronics that matters and while you…

noellanuel
RT @gandrasta: Bought a new house? Cool cool. But it doesn't stop there. You need interior strategy, electronics that matters and while you…

aerbe
RT @gandrasta: Bought a new house? Cool cool. But it doesn't stop there. You need interior strategy, electronics that matters and while you…

edoazhara
RT @gandrasta: Bought a new house? Cool cool. But it doesn't stop there. You need interior strategy, electronics that matters and while you…

niezapominajk
RT @gandrasta: Bought a new house? Cool cool. But it doesn't stop there. You need interior strategy, electronics that matters and while you…

jiiayo
@worksfess Kalo aku mending yg 850 trs beli kompor listrik nder

YJDSW6
@worksfess kemaren pas ngekos aku bikin dapur dapuran mini di dalem kamar :" dan temen2 yang lain malah pada puny… https://t.co/DtDlCd8JB1

DediiAjii
RT @gandrasta: Bought a new house? Cool cool. But it doesn't stop there. You need interior strategy, electronics that matters and while you…

yourloyalsinner
RT @gandrasta: Bought a new house? Cool cool. But it doesn't stop there. You need interior strategy, electronics that matters and while you…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021