Pengertian dan maksud dari kolosal - KBBI AKATEL 28 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kolosal ko.lo.sal
[a] (dibuat dsb) secara besar-besaran; luar biasa besarnya: film "Cut Nyak Dien" dapat disebut film --
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kolosal:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kolosal
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kolosal
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kolosal
yuaizaka46
terus suatu hari, pas mau balik ke apatto aku lewat jalan pintas yaitu kamarnya temenku yg udah pulang, kalau ga gi… https://t.co/eUZfPxgN0n

Osehunsstory_
@BucinYangDi1188 Oh ini yang dulu 88 dirumorin main drama bareng 11 gak sih, kan genre nya scifi kan yaa. Terus Yan… https://t.co/C2DjkF0Rw8

ratnaindahyanti
RT @TelkomIndonesia: Festival Gandrung Sewu, pertunjukan tari kolosal Banyuwangi yang ditampilkan oleh seribu lebih penari yang berasal dar…

ningiyzhou
semua artis aja lu suruh main drama kolosal wkwkwkkwkw. dasar gue

ningiyzhou
sumpah sih jadi pengen karina main drama kolosal https://t.co/LhEq0V0AX8

misskinek
Je vais dire oui on verra durant le come back , retour de titan kolosal

adityasp_7
RT @TelkomIndonesia: Festival Gandrung Sewu, pertunjukan tari kolosal Banyuwangi yang ditampilkan oleh seribu lebih penari yang berasal dar…

junjiuling
RT @TelkomIndonesia: Festival Gandrung Sewu, pertunjukan tari kolosal Banyuwangi yang ditampilkan oleh seribu lebih penari yang berasal dar…

carmineplum
@wintsonata Make up dia baik di drama entah modern sama kolosal sama aja ga si?? Bahkan sama make up panggung aja s… https://t.co/memJPmIRLc

jjiimm131095
Suara yeo jin goo ini mengingatkan taehyung.. aaaaaa gak kebayang klo taehyung main drama kolosal trus dia jadi raja🥲🥲🥲🥲

Ik_hou_van_je
RT @TelkomIndonesia: Festival Gandrung Sewu, pertunjukan tari kolosal Banyuwangi yang ditampilkan oleh seribu lebih penari yang berasal dar…

budayasasambo
Tarian Kolosal Saremba Tembe merupakan sebuah tarian yang dipadukan dengan menggunakan kain sebagai aksesori. https://t.co/ghZAX9blQ1

vrereeee
Pengen banget liat Irene main kolosal drama. Terus perannya kayak Kim Hwagun beun cocok banget doi https://t.co/sMCFLwO32l

JellalOnthel
@youwrbaby Nek titan kolosal dukur ancen mbak wkwk tapi nek tepak tipe titan minion mbuh maneh wkwk



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021