Pengertian dan maksud dari kolam kaca - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kolam kaca bak berdinding kaca terisi air untuk memiara ikan hias; akuarium
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kolam kaca:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kolam kaca
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kolam kaca
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kolam kaca
salsabilatr1
Di lantai 3 rumahnya itu Ada kolam renang ya yg bagian bawahnya pake kaca apa ya jadi cahaya bisa masuk ke dalam ru… https://t.co/SB1fFwjgPk

Oatraisin
"Kan lucu tau siang2 atas kamarnya itu kaca trus isi nya kolam ikan. Jd kayak aquarium." BAPAK GW NGE IYAIN. nah di… https://t.co/qCVnCYCcU3

Oktaaavi_
Kaca helm di buka setengah, fokus sama jalanan karna hujan yg lumayan gede. Tapiii dari lawan arah motor kebut tuh… https://t.co/eAXHiNmkjf

suprabalapp
demi tuhan, gua udh beli kaca buat mindahin ikan2 ini krn udh pada gede. fyi ini ikan gua rawat dr kecil indukannya… https://t.co/pJleErlXPl

idntimes
Semuanya di atas ketinggian dan terbuat dari kaca https://t.co/K09KJIB7cU

natarlina666
Pingin diem di kampung dengan rumah desgn sendiri ada kolam nya kamar pingin kamar banyak kaca gtu , dan punya pert… https://t.co/c56nd85kKN

OhPrettySavage
Jennie: Kalau bisa minum air dalam akuarium yg ditaruh di dalam kolam besar kenapa tidak? Jennie promosi brand Chan… https://t.co/kCzOjdRkZo

haruischingu
sumpah.. rumahnya momo geisha idaman gw banget... ada kayu2... kaca gede2.. ngadep kolam sama taman.. terus terkesan fresh bgt😭😭😭👍

jnpolloxk
Riak biru air yang lebih tenang dari laut. Ia menatap kolam renang melalui pintu kaca kamarnya. Kini tubuhnya berd… https://t.co/SmQX28s9Ed

umay_patria
RT @HDouboegiez: Cocok di panggil penghuni kolam butek, karena mulut nya sampah dan taik aja isinya Junjungan sama jinjingan sama² busuk…

YongL4dy
RT @HDouboegiez: Cocok di panggil penghuni kolam butek, karena mulut nya sampah dan taik aja isinya Junjungan sama jinjingan sama² busuk…

nanaheyaa
@schfess @bjirbjir Terus tiap abis olahraga kalau ujan temen temen cowo pada masuk ke kolam ikan gitu dahal kotor b… https://t.co/4GJJ46ekg4

lalaaJKT48
Seokjin melihat pemandangan dari kaca sekolah. "Domba jelek!" "Kali ini apalagi?" "Sudah kubilang ada yang ingin… https://t.co/E47MsM7hJf

HDouboegiez
Cocok di panggil penghuni kolam butek, karena mulut nya sampah dan taik aja isinya Junjungan sama jinjingan sama²… https://t.co/d6BQLx4k5Y

tmc_taeyong
[ @tmc_wooseok ] Ponsel berada di dalam genggaman. Kedua tangan merentang pada tepi kaca demi menyangga punggung… https://t.co/hgbC3a0iH5



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020