Pengertian dan maksud dari kocar-kacir - KBBI AKATEL 21 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kocar-kacir ko.car-ka.cir
[a] (1) cerai-berai tidak keruan: setelah dibom
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kocar-kacir:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kocar-kacir
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kocar-kacir
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kocar-kacir
detektive88
Fakta Taliban: 1. uni soviet = tumbang 2. AS = Kocar kacir

saygobaek
Pada kocar kacir ikut po, lah gue The Nocturne aja baru sampe mimpi :)

mooriscone
@Indostransfer Bagus sih, tapi kalo ketemu lawan Thailand/Malaysia kocar kacir

ahmdmkki
Presiden sama jubir punya pikiran sama ruwetnya. Bikin pernyataan, penyebab dan akibatnya kocar-kacir begini.… https://t.co/coKieeuuHw

kafi_kh
@zarryhendrik kalau pemainnya fit terus 4/5 bisa, edan bener pendatang bisa bikin liverpool kocar kacir kek gitu.

kemamel
aku meneng anteng iku pas ngising Lak aku kakean pencilikaan taek mesti kocar kacir

glitchy_jaems
baru bangun tidur kocar kacir sana sini karna mau kulon, eh lebih kocar kacir karna panik memb nya nambah dua😭😭 https://t.co/uB26yM9aEF

semestaitubaik
@JogjaUpdate Razia tu coba di malioboro pas weekend jam 7-8 malem. Kedai2 kopi yg gk menerapkan 3M yg smp bejubel2.… https://t.co/iEoSTRBYHV

dwuarrr
@iounghoon bye mental gue kocar kacir

albertocung
@Ar1Pangeran Kocar-kacir...seperti kecoa keluar sarang kalo musim hujan..😀

hetanewscom
25 Motor dan 3 Mobil Terjaring Razia di Medan, Pengendara Kocar-kacir https://t.co/gxibWlwjoG

MatchaLee03
@springsummerrr Kocar kacir pas mendekati ujian

dhimaswhinardi
Info kocar kacir lur 📞

PalembaniAl
@jansen_jsp @sandiuno Semut kalau dah masuk kuping gajah,pasti gajah nya akan kocar kacir bang..

mhaidaramir
Mendy - 7,5 ⭐️ Bek kiri versatile tapi underrated. Tanpa lelah, Mendy sering naik turun buat bantu serangan dan pe… https://t.co/uRlpfUV6Q3



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020