Pengertian dan maksud dari klimis - KBBI AKATEL 19 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 klimis kli.mis
[a] (1) licin dan berkilap: ia biasa berpakaian rapi dan rambutnya selalu --;  (2) rapi dan bersih (tt pakaian dsb); (3) agak gemuk (tt badan)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  klimis:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata klimis
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata klimis
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata klimis
nefertarha
@RyuuRyaa Mau nangis kalo ingat rambit gara jadi klimis 😭😭 itu bukan ketumpahan pomed. Ketumpahan minyak kemiri 😭😭😭

gawntng
@Saeromns Malah kayak buzz lightyear wkwk Maunya bewok yang tipis tipis begitu? Iya itu sudah klimis rambutny kamu

Saeromns
@gawntng Betulls semangat yuk bisa yuk sehari lagi menuju tak terbatas dan melampauinya .g coba dikombinasi oppa ja… https://t.co/cLt5XbSlui

Saeromns
@gawntng Kabar baik juga wonppa, apa lagi tau besok tgl merah makin bahagia bentar lg libur 😵 klimis banget ga tuh… https://t.co/pVPGLnuVEE

gawntng
@Saeromns Baik baik aja. Kamu sendiri gimana tuh? Udah klimis kayak yg difoto tadi saerom

randomenthu
Btw klo klimis bgt rambut billkin kaya mail 😭😭😭

ferrettt_
@ramadhani_finna @RealChalamet bapaknya klimis yakali anaknya bgini 🥺

Jun__Dev
Kalo hukum pandang bulu, gua hepi. Bulu gua lumayan lebat. Rasain lo yg klimis & licin.

Seo_Ayang
Eunkwang klimis d album, Changsub botak, next who? akhir-akhir ini melody lagi mode adem😊 tapi pikirku siang kemari… https://t.co/B85XcySZIX

NajaiRocky
RT @ZAEffendy: @temponewsroom Dedi, Petugas derek Tol Japek: "Proses evakuasi dipimpin seorang pria berambut klimis dan berpakaian sipil, d…

1MenujuDamai
RT @ZAEffendy: @temponewsroom Dedi, Petugas derek Tol Japek: "Proses evakuasi dipimpin seorang pria berambut klimis dan berpakaian sipil, d…

Callme_gacin
@Cysudjiana sing wedok rambute klimis yo

Lizalarilari
RT @ZAEffendy: @temponewsroom Dedi, Petugas derek Tol Japek: "Proses evakuasi dipimpin seorang pria berambut klimis dan berpakaian sipil, d…

eskrimceri
@Iinosaurvs lebih mirip ketumplekan santen sih de 😭😭😭 klimis bgt

MOHAMMA43918561
"Lohh masss, pye to kok ora salam ki mblunus ngunu wae??" Pitakone ibuk "Ngapunten buk ne, Kulu kuciwo kok ee. Samp… https://t.co/cyIeSovMQ8



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021