Pengertian dan maksud dari kilikan - KBBI AKATEL 06 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kilikan ki.lik.an
[n] gelitikan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kilikan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu kilikan
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu kilikan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andakilikan
SyyFii
@malam_malamNET ini pake dinamo setan ato dinamo kilikan? 😂

JSSceper
Bm punya pacar dah.anjrit.muka kilikan astrea ngomong kyk gini cocok kaga ya

hoodedwolfkang
@swananney tamiyanya dinamo kilikan gak

ArialInside
@jecavva Aku lagi pengen tamiya dengan dinamo kilikan dan sasis yang kuat dan lentur. Aku tau akunku akun kecil. T… https://t.co/MQ3W9mxDbL

myhershe
RT @bayu_joo: lagi naik motor di lampu merah pas lampunya baru ijo pengendara belakang langsung klakson2 rasanya pengen bilang "iya sabar,…

Mixxiwss
Gw bingung, ni orang gaya muka jelek ttp aja cakep ajg😎👊 Emg gw gaya mka dicakep2in ttp aja muka gw kaya dinamo kil… https://t.co/xJyNlOrFC9

chunky_barrr
@RecehNyaFacebok 🤣🤣🤣 anjir kilikan dinamo tamiya

RowinaNop
RT @bayu_joo: kepada orang2 yang baru lampu ijo udah klakson2 iya tau kok kalo udah ijo saya juga liat ngga merem tapi kan kendaraan awal…

bunga_maharani3
RT @bayu_joo: kepada orang2 yang baru lampu ijo udah klakson2 iya tau kok kalo udah ijo saya juga liat ngga merem tapi kan kendaraan awal…

farisrahimulloh
@davidbayu dinamonya kilikan pasti.

selover20
@Danyw1jaya Jadi inget pas jaman SD dikerjain ma tukang maenan kilikan pake bulu ayam katanya klo mau kenceng ayam jago kwkwkw

Danyw1jaya
@aaf_forza Kilikan setan kecepatan Jin 😂

chunky_barrr
@hellounyil Hah bisa aje dinamo kilikan😅

kilikan
RT @TheoShantonas: Lockdown has provided important research time for science https://t.co/3F0szNPLxo

aaf_forza
@Danyw1jaya Kilikan setan itu mah



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020