Pengertian dan maksud dari kibas - KBBI AKATEL 01 Oktober 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kibas ki.bas
[v]  tebal
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kibas:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kibas
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kibas
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kibas
TZUYUxLS
@DAHYUNxLS dari gifnya kira kira cuwi ngomong gini: "cih aku juga bisa kibas kibas poni kaya gitu"

kryctavl
ekhem /kibas rambut/ https://t.co/lRrBw5bJhW

taumrus
knp y semenjak jd kpop stans liat mereka kibas rambut aja lemah anjing cemen amat tai padahal kek cuman benerin ram… https://t.co/gUeOv4gAXj

clumsybbygurl
@subschfess Disuruh baca surat cinta eh taunya ga jadi padahal udh sampe depan,bodohnya gue ngapain kibas rambut an… https://t.co/FvT0ZJuNCi

brriigjen
@baebelack /keluarin duit dari saku, kibas kibas depan mukanya/ goyang dek /kasih goceng/

taecceol
RT @myuwngsso: /kibas-kibas rambut menikmati musik yang di bawakan/ taec, taecc taeccc hyungggg wooooooo https://t.co/MM72l4z8cg

arinchiu
@intersteillars pasti gamon sama aku *kibas rambut*

sandhykeyz
@riskymono Soale mbok tiru *kibas rambut*

adeknyaryunjin
@treasurebabble @dearestsukie jiun kamu tau ngga? GW JADI GABISA TIDUR GARA" LIAT LU KIBAS RAMBUT PLES SENYUM ALAMAT OLENG INI MAAAA

Kaissssdwimar
@helloxora Wkwk poninya di kibas mulu ra 😂 ingat banget gua masih kelas 2 smp 😂

opiggg
@no1priority1 Biar bisa play victim lah.. *kibas konde sama tetes mata

chicatkyu
@becauseofyoun setuju... gue siap bengek. yg dibelakang lagi kibas rambut boleh juga sekalian

dububbuu
@twjeonqyeon Hehehe iyaa, abis itu unnie kibas kibas gaun nyaa

xxxsofiaeaj
@treasurebabble dikit? HAH DIKIT??! LU DH KIBAS KIBAS BAJU KAYA AYAM KEPANASAN DIGORENG. naiKIN BaJu DikiT? ngomon… https://t.co/YuQ2udZKAO

ruinkaaj
kaga mikir jerawat dah. sekarang poin utama dan terpenting ada di rambut. biar cakep dikibas kibas kek roje 👍



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020