Pengertian dan maksud dari ketumpahan - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ketumpahan ke.tum.pah.an
[v] kena sesuatu yg tumpah: kakinya luka ~ minyak panas
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ketumpahan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata ketumpahan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata ketumpahan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata ketumpahan
seulvrainy
buku tugas fisika ketumpahan air segala 😾😾😾😭😭😭

tsahgnarlo
@yoshinnes udah dongg karena ketumpahan susu jadi harus mandi 😂

qornografically
PENGEN KETUMPAHAN DUIT 10 TRILIUN AJA THANKS

NAM0RE0
ngok gue emang gabisa pake baju warna putih, kemaren ketumpahan kopi trs ni skrg ketumpahan sambal merah gitu😅😅

dluvkth
@jaeminsfate Gambar senbud gue ketumpahan nutrisari

NAM0RE0
HING NANGIS BANGET ni jadwal udah aku tulis dikertas yg udah ga kepake gitu terus ni tbtb ketumpahan air aaa kasian… https://t.co/fzAcrxPWhX

loveeeiuuu
sby lg ketumpahan minyak bimoli kali ya? pnas bgt

Lubnabukanlupna
Tangan ku lg ga estetik, mo bikin sarapan roti ala2 malah ketumpahan minyak

l_lsay
@InfoMieAyamYK Kui goreng ketumpahan kecap

nuggetkuah
Anjing kasur gue ketumpahan kuah mie

hcnkaaps
@ncitybase_ Nih nder ukur sendiri aja. Btw sepatu jungwoo ketumpahan cat apa gmn nih? https://t.co/FBc2c49N8B

luvgeonu
@enhypenjhlvs @ENHYPEN_members Aku si sm kek adikmu suka makan/minum di atas kasur😊 sering diomelin tp untung blm k… https://t.co/6Uc0RAIx2E

glcwins
@pingcherrys Punya, tapi pas itu ketumpahan makanan trus gabisa ilang

hehetchoisan
buku gue ketumpahan mangga

yaelahlita
@cruciOokedavra @drakoridfess itumah ketumpahan cet



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020