Pengertian dan maksud dari ketulahan - KBBI AKATEL 21 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ketulahan ke.tu.lah.an
[v] menderita celaka (sakit
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ketulahan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata ketulahan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata ketulahan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata ketulahan
khimyonni
budu astagaaaa sakit perut ba ketawa mengijik. Awas ketulahan bisuk ni

BMsynna
Bisai kampungan dripda murahan cm kau. Andddd plsss bij ssdr diri atu skit kau tu dmit msih immature. Cakap bsar. N… https://t.co/K2sOAfldAf

MimieyPotter
Harap2 semua pemimpin politik di Sabah ni ketulahan biar padan mukak dorang. Time2 covid merebak ni jugaklah mau bu… https://t.co/osbwYmVvSk

shxxdil
@subtanyarl Suara gua pernah ilang dibali, katanya dibali ga boleh ada niat jahat eh gua ketulahan gara" boong doan… https://t.co/ef5gk0BCBL

sistumatu
Mcm ada usul2 rempit wa. 'aku akan kahwin dengan ... ' dui nak. Mun Tuhan kan membalasi, skjp ganya tu. Jgn biadap… https://t.co/kucNJOIJZx

rhoziesyamhas
@dynins Awas ketulahan hhahah

syafiqazt
@SyahrizenMM Ketulahan kan xmereply tula bgitu

theodorethy555
@unknown9798 Astaga ketulahan ktawa time org mninggal

fuckingtight_
gatal banar handak membawa motor ni ke pantai, tapi am pina knalpot melatup pulang, maka jauh mana dibolehi🙂☝🏻harau… https://t.co/MgcJ3k44rB

Dh4n1eLee
@YanuardyChandra Woy.. Ketulahan ama pak yai euyy🙈😂😂😄

yny____
@AlmizanAbadi pen menghujat tapi kok takut ketulahan :((

swagroyalshima
@qwerty_bin Ketulahan

pppuspaa
@banjarbase kd tahu nih hdk nyambat apa, yg jelas klo nyambati psti ketulahan. wkwkwk mantanku yg terakhir persis k… https://t.co/ur98t1JnVT

miniminicen
Klo K elus pala gw jadinya ketulahan dia ntar 😌😌 https://t.co/qbScZKUinr

0401soleil
@Puppanina17 hahaha kayak yg ketulahan yah🤣



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020