Pengertian dari ketuaan - KBBI AKATEL 13 November 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ketuaan ke.tua.an
[a] terlalu tua: dia ~ untuk diterima menjadi pegawai negeri;  (2) n perihal tua (sudah berumur): puri yg didirikan pd tahun 1932 itu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ketuaan:
 
shuohwa
@THEGRAVITYOFUS oiya, nanti aku sama mas darren didepak kalau ketuaan sowner

arfristy
RT @astorcoklatlama: Nasihat jangan ketuaan nikahnya mungkin bisa diganti dengan jangan ketuaan membahagiakan orangtuanya, jangan ketuaan m…

rupamelodi
@euphoreias @pemujasemu @duniadaring ☆. Nanti anakku distop dulu umurnya biar ga ketuaan buat anak kamu:(

ain_ericka
Sakit ping gang... Tanda tanda ketuaan

reddeuvlvt
ㅡ Ayahnya kerap kali meledeknya. Ayah macam apa coba yang malah meledek anak gadisnya didepan calon menantu? "Ya A… https://t.co/MZv8PdDlQk

heidyyps
RT @astorcoklatlama: Nasihat jangan ketuaan nikahnya mungkin bisa diganti dengan jangan ketuaan membahagiakan orangtuanya, jangan ketuaan m…

NGC_10
RT @WM_Michan96: (c) Mereka anak kita.” ‘Hm, kuat banget ya anak delapan.’ Suara Zero terdengar, membuat Michan mau tak mau langsung tert…

sukaketiduran
@andinpaveitria Untuk cewe usia 21 udah ketuaan belum si? Kalo buat aku pribadi si, menjalin sebuah hubungan cocok ga cocok itu proses haha

CM_Jeannette
RT @WM_Michan96: (c) Mereka anak kita.” ‘Hm, kuat banget ya anak delapan.’ Suara Zero terdengar, membuat Michan mau tak mau langsung tert…

WM_Michan96
(c) Mereka anak kita.” ‘Hm, kuat banget ya anak delapan.’ Suara Zero terdengar, membuat Michan mau tak mau langsu… https://t.co/CsNWirWKlQ

eswede_sr
@TetapAhokDjarot Aku tetap ingin jadi presiden ... tapi kok udah ketuaan ya 😂

DMCHOIARIN99
@DMJISOO95 Ketuaan sih unn

DMJISOO95
@DMCHOIARIN99 ketuaan gaa buat arin? .lah

ticnif
Gua jd tiffany ketuaan kaga si?

LVKIHYUN93
@LVYOONA90 Ini noona yg awet muda, apa saya yg ketuaan 😪



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018