Pengertian dan maksud dari ketuaan - KBBI AKATEL 16 Oktober 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ketuaan ke.tua.an
[a] terlalu tua: dia ~ untuk diterima menjadi pegawai negeri;  (2) n perihal tua (sudah berumur): puri yg didirikan pd tahun 1932 itu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ketuaan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu ketuaan
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu ketuaan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaketuaan
Boy10092
@AlterBaseRated Klo 28 ga ketuaan boleh coba DM

sunda_002
@Arsiveva Uluuuh teh eva,masa bahagia ketuaan #ehh 😂😂🏃‍♂️🏃‍♂️💨

antoni__15
@spnd909 @STRHnamaku Ketuaan Mas, ketahuan dah dari dulu 😂😂

SeoyaDoya09_2
Udh biasa manggil oppa/unnie sama bias sekarang ngstan Oneus sama Onewe ga ada yg bisa di panggil oppa 😂😂😂 gue nya… https://t.co/oeqeB5iPKz

Robby_Nopianta
@nyol_punye ntar ak shareit, asal apk ny nggak ketuaan.

urnayoon
@RPAutoBase Gue ketuaan kayaknya, dah lahye

enambelas07__
@rahmafadillahad Ketuaan ya

akuhobitidur
@blessxfull Nah iyaaa. Lagian ya, kalau main kelamaan, sadarnya telat, keburu ketuaan :(( kan sayang aja gitu waktu… https://t.co/hjC2zef0Yl

puputmlt01
"eh si kembar baru keliatan lagi" kata bapake2 yg punya warung telor . darisitu gue mikir,muka gue yg ketuaan apa kk gue yg awet muda :&

Dmsagwjck
RT @pinkymew: @yassmut @adelladellaide Heran gw nih dgn kata2 "Cepetan nikah ntar ketuaan gak bs punya anak" pengen jawab "Gw nikah bsk jug…

pinkymew
@yassmut @adelladellaide Heran gw nih dgn kata2 "Cepetan nikah ntar ketuaan gak bs punya anak" pengen jawab "Gw nik… https://t.co/1XXKqupfaa

bassistkg
@RPAutoBase Eh lupa, ketuaan

weishincrumbs
@pleasuredsin hiks mana ada ketuaan:((( engga lah

pleasuredsin
@weishincrumbs mau bilang cimit... tapi ini mah akunya aja ketuaan.... wkwkwk hai anin aku kakak kamu lah pokoknya, salken ea 🙏

deajengrrwn
@byemom69 Dia doain lu cepet koit makanya bilangnya ketuaan



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019