Pengertian dan maksud dari ketir-ketir - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ketir-ketir ke.tir-ke.tir
[Jw a] dl perasaan cemas (khawatir gelisah) dan takut: pd umumnya hati bendaharawan selalu -- apabila akan diadakan pemeriksaan oleh pihak pemeriksa keuangan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ketir-ketir:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata ketir-ketir
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata ketir-ketir
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata ketir-ketir
dongwanist
@PARKCH00NGJAE Mame ketar ketir selalu

purplebgyu
@txtfesss fandom lawan aja sampe ketar ketir, masa kita ga percaya sama diri sendiri?

yeppiungie
@moccadongie Udah ketar ketir nih mo ngasih link fancafe berita kambek wksjsbbsgdga

ety89yoyo
RT @mochamadarip: Gw demen nih, Opung LBP bilang: saya minta ke Pangdam & Kapolda untuk cek akurasi setiap data di masing2 kabupaten dan ko…

fall4hyunjae
Ketar ketir gue nungguin jawaban guru... mending gue streaming aja

Mimaaref
3ayza a3raf leh fy parents ketir mesh bywaf2o l wladhom 3al piercing??

xbbounss
@bbr0ccolis mangats ya aufa nanti kita ketar-ketir bareng lagi!!!💙

kekeeeeyMR
RT @alifrizafarhan: Memasuki bulan-bulan yang akan selalu “ketar-ketir” disetiap waktunya. Iyak betul, banjir.

hoonywinks
udah ketar ketir gabisa presentasi karena tukang bangunan berisik bgt untung ada yg mw backup <3

sandtaeri
udah mulai selang seling nih masuk kerjanya, lagi.. kenapa gak dari kemarin-marin sih pas banyak yg reaktif baru de… https://t.co/0w7UIydgN3

labanbelfarawla
@justlikemarSs walahy hagat ketir💔 wenti‼️

naixuxi
gue udh ketat ketir ya gara-gara kesiangan taunya mulai jam 10😭👍🏻 https://t.co/wYDCExGDqE

pinghyuni
wtf is going on inside their minds honestly..... idk the english word of ketar ketir but why do they look ketar ket… https://t.co/Cg5IeWA8Ew

bobbyranggarez1
RT @mochamadarip: Gw demen nih, Opung LBP bilang: saya minta ke Pangdam & Kapolda untuk cek akurasi setiap data di masing2 kabupaten dan ko…

meryem_dadak
@cokkonusurumki @nur_ketir @BuseMineYldrm1



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020