Pengertian dari ketiganya - KBBI AKATEL 14 Desember 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ketiganya ke.ti.ga.nya
[num] semua yg berjumlah tiga: ~ pergi ke kantor kelurahan untuk mengurus kartu tanda penduduk
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ketiganya:
 
kenturama
RT @VeritasArdentur: Ketiganya punya analisis yang mirip: Program NASA gagal, karena bukan didesain oleh insinyur, tapi didesain oleh komit…

indahsumiyati60
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mulai menggerakkan mesin organisasi di wilayah yang menjadi potensi su… https://t.co/zVsrtyFJTH

Ly_peach
serius dah ini buka 3 link tapi ketiganya beda artis yang muncul :( sebenarnya sekarang giliran siapa sih

doanghae
@SK_LDonghae86 Lu jd org ketiganya

XtoperFerry
RT @VeritasArdentur: Ketiganya punya analisis yang mirip: Program NASA gagal, karena bukan didesain oleh insinyur, tapi didesain oleh komit…

trias_soesatyo
RT @VeritasArdentur: Ketiganya punya analisis yang mirip: Program NASA gagal, karena bukan didesain oleh insinyur, tapi didesain oleh komit…

thestoryofcats
soty paling aku approve tuh cuma LS, 4D, sama BB karena ketiganya emang punya impact yg warbiyasah tahun ini

VeritasArdentur
Ketiganya punya analisis yang mirip: Program NASA gagal, karena bukan didesain oleh insinyur, tapi didesain oleh ko… https://t.co/uzRED9DSSE

ILoveBlueBand
10 Potret Stuart Collin Saat Traveling di Alam Bebas, Macho Banget! https://t.co/hurV5K257H Lama tak terlihat di l… https://t.co/B2xOCKYUbG

ananaara_
RT @kangchdng_: Iya boikot aja iklan shopee yang ada blackpink nya. Dan tolong perbanyak aja sinetron Indonesia yang banyak adegan berante…

zkdIinssi
@exobaekhyoon Katanya orang ketiga adalah setan? Nanti orang ketiganya di perut kamu 😌

redltal
@klappertaert Ketiganya punya birthmark gt ya kak 😍

OsoInvestorClub
LPPF membuka gerai keduanya di Gresik Jawa Timur tepatnya di Gress Mall. Gerai ini menjadi gerai fisik ke-156 yang… https://t.co/SHmOEKmhYO

pinkyorion
@aukseen @westhingy Iya pas selesai baca buku ketiganya kaya "HAH APAAN, KURANG GREGET NIH"

teukuahmad
posisi yg tak banyak org inginkan dan tak mw mengerti, nmn sebnrnya Allah itu slalu memberikan yg terbaik utk ketig… https://t.co/uAfpXpMkya



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018