Pengertian dan maksud dari keterlaluan - KBBI AKATEL 27 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 keterlaluan ke.ter.la.lu.an
[a] (hal yg) melampaui batas (kesopanan dsb): perbuatannya itu memang ~

[adv] betul-betul melewati batas kewajaran
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  keterlaluan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata keterlaluan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata keterlaluan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata keterlaluan
eLinLinzz
ah gila kimbum gantengnya keterlaluan

raraayuwidya
RT @kegblgnunfaedh: Semangatmu Keterlaluan https://t.co/ehufZEeurn

vidoyie96
asik bgt makan sambil ditemenin doy sama renjun makan juga, baru sempet nntn vlive mereka yg itu wkwkwk keterlaluan memang

windamrtrn
padahal ini cuma kek belajar buat materi besok loh, tapi pressurenya bener2 kerasa ya.. kek mo ada apaa aja gitu be… https://t.co/eGWoK6ZFd1

BenediktusNugro
RT @CoachJustinL: Kena 3 penalti lwn Lester mah keterlaluan tololnya

Kuroneko47Ku
@yovrplayertwo cemburu boleh, tapi ya jan keterlaluan lah tp y awake kudu sadar diri yen ndue pasangan

lunaeticss
@squidwardfess Kalo cowo udh selingkuh menurutku wajar aja jadi curigaan dan posesif sampe over. Tapi nder keterlal… https://t.co/4X455FUZtx

woshi_L_U_K_E
@byefeliciaxxxx @boredombeyy Ada mutual yang ngelike dan foto ini muncul di tl. Keterlaluan sih kamu! Itu badannya bagus banget, keterlaluan

AydinMoenaf
RT @Tan_Markonah2: Siapa yg paling durhaka direpublik ini? Orang yang menyusun pidato k-pop yg dibacakan pak wapres 😄 Jkw ngurusin zikir d…

aristabagong
RT @kegblgnunfaedh: Semangatmu Keterlaluan https://t.co/ehufZEeurn

didisuryokusumo
RT @tjhinfar21: Framing busuk majalah tempe kepada BIN sudah keterlaluan 😠 Tidak menghargai apa yg sdh dilakukan BIN dlm membantu satgas C…

haribgn
RT @CoachJustinL: Kena 3 penalti lwn Lester mah keterlaluan tololnya

titanwyra
RT @CoachJustinL: Kena 3 penalti lwn Lester mah keterlaluan tololnya

bacotanarmyfess
/baf/ aku marah sama ibu aku, sampe sampe ibu aku minta maaf sama aku, apa aku udah keterlaluan banget?😢😢

SithGesit
RT @CoachJustinL: Kena 3 penalti lwn Lester mah keterlaluan tololnya



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020