Pengertian dan maksud dari ketenteraman - KBBI AKATEL 20 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ketenteraman ke.ten.te.ram.an
[n] (1) keadaan tenteram; keamanan; (2) ketenangan (hati
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ketenteraman:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata ketenteraman
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata ketenteraman
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata ketenteraman
fasyaanandaa
tapi harus tetep bisa mengontrol emosi, tolong ya aca demi ketenteraman diri

sundeskies
Jiwa yang penuh duka menemukan ketenteraman dalam kesendirian. Relate. https://t.co/GNgS5X9gPl

sir_edelweiss
@akmalfufu harapnya tiada seruan kerja mengganggu gugat ketenteraman

Putra18250426
“Aku telah mencari ketenteraman untuk diriku, maka aku tidak menemukan sesuatu yang lebih tenang daripada meninggal… https://t.co/PPsQMNr4NL

hermantosusant9
@karniilyasclub seneng banget Karni Illyas mengembangkan " Densus 88 bubarkan" subtansi yg dikembangkan demi ketenteraman negeri.

yoogoleen_
@Nusha519_ Dah merajuk pun tak jalan jugak so tak jadi merajuk, clingy balik hahahaha. Dugaan jadi minsoo stan kali… https://t.co/qnM4N5C24N

nuril_khotim
RT @berita_gempa: “Ketenangan hati dan ketenteraman jiwa itu lebih berharga daripada harta dan pangkat”. Habib Anis Al Habsyi https://t.co/…

berita_gempa
“Ketenangan hati dan ketenteraman jiwa itu lebih berharga daripada harta dan pangkat”. Habib Anis Al Habsyi https://t.co/ds5oJqitIP

kolog1976
ini mesti kes mendahului 'masa' ni.. betul betul tertekan ni.. mengganggu ketenteraman awam ni..

aizuddin_twider
P/s: Kesemua cadangan di atas adalah ekstrem untuk ketenteraman hidup anda. Jangan cuba melainkan terdesak untuk tu… https://t.co/oQqCLrOyTd

adnrahman
i rasa macam terlalu ramai stranger kt ig. patut ke i remove demi ketenteraman jiwa i? 😌

GkIposanjatan
Yes32:17 Di mana ada kebenaran di situ akan tumbuh damai sejahtera, dan akibat kebenaran ialah ketenangan dan ketenteraman utk selam #sabda

binti_fauzii
RT @mhmdzrfnn: Tasawuf Cinta Penciptaan Hawa sama dg penciptaan Adam. Keduanya berasal dari jiwa yg satu. Itu sebabnya, pertemuan antara A…

ew4nis
Engkorang bawak baby pergi bercuti dapat apa eh? They’re not gonna remember any of it pun. Bazir duit, bazir masa.… https://t.co/DDXLBrTz7W

NasyaArini
Kesenangan hati dan ketenteraman jiwa lebih berharga daripada pangkat dan kekayaan



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021