Pengertian dari kesialan - KBBI AKATEL 24 April 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kesialan ke.si.al.an
[n] keadaan sial; ketidakmujuran; kemalangan; kecelakaan: ia murung ditimpa --
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kesialan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu kesialan
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu kesialan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andakesialan
ira_pspt
RT @hokagege: kalian yang bingung kenapa hidup kalian sial terus tuh harusnya introspeksi diri. dulu pas jaman broadcast "sebar pesan ini…

f1rmansyah1
"Ya Allah, tidak ada kebaikan kec kebaikan yg berasal dari-Mu &tidak ada kesialan kec kesialan yg berasal (ditetapkan) dari-Mu." (HR Ahmad)

curhatanjemari
Terlalu banyak bacrit yang berbunyi seperti malaikat... Ahh tetap saja bagiku kesialan... Dan jika waktu itu tiba,… https://t.co/XEQag6Pto8

donnybilang
Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi

yeowhh
"Hidup bukan hanya soal keberuntungan dan kesialan"-Joanna, Witches of East End

ceritakali
@fikrifauzii Gua dan kesialan gua

Fajarheru23
@shaniaamonica Dasar manusia penuh kesialan wkwk

ladyexo99
@ivanaffriandi Nitip kesialan

ranykkk
@_archmur @kun_arfandi ayok buat threadnya mak dj "Azab penerima uang caleg, hidupnya dikejar-kejar kesialan" 😂

dianevitasari
Dibalik kesialan yg menimpa kita, ada kebahagiaan buat orang lain. Coba aja lo kepeleset Yg pertama dilakukan teman lo pasti "Ketawa"

ToniAprianto15
@kingfathurr Kesialan cukur rambut Ketika di tempat cukur dan disisirin tukang cukur rasanya muka kita jadi keren… https://t.co/sjRrkML4zT

abcursedangel
RT @hokagege: kalian yang bingung kenapa hidup kalian sial terus tuh harusnya introspeksi diri. dulu pas jaman broadcast "sebar pesan ini…

akupunpercaya
Kesialan gue hari ini 1. Udah duduk di kursi ternyata salah gerbong 2. Udah dapet kursi yang bener eh dapetnya mas… https://t.co/hnMlBnG9bf

daffa_hanifah
@clingydust Lebih kepada sumber kesialan sih teh inima:(

Dunia_Islami
Ya Allah,tiada kbaikan kcuali kebaikanMu&tiada kesialan kcuali yg Engkau timpakan&tiada ilah (tuhan) kcuali Engkau.(HR.Ahmad)



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019