Pengertian dan maksud dari kesialan - KBBI AKATEL 21 Juli 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kesialan ke.si.al.an
[n] keadaan sial; ketidakmujuran; kemalangan; kecelakaan: ia murung ditimpa --
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kesialan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu kesialan
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu kesialan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andakesialan
yokyoga
Udah happy ganti ssd, pas install ulang ternyata salah download windows version plus BSOD. Sungguh indah kesialan ini

5porsi
Kau datang membawa cinta kemudian pergi membawa luka. Kau bukan badai, datang membawa kesialan lalu pergi menyisakan lara.

sig1ttrn_
Ketidaksengajaan menurutku dan kesengajaan menurut Tuhan, adalah peruntungan yang tidak terelakkan. Dan engkau mene… https://t.co/svl5oN0oKk

hnaufalhusni
Imam Syafi'i berkata : ومن الشقاوة ان تحب. ومن تحب يحب غيرك Kecelakaan dan kesialan ketika engkau mencintai seseora… https://t.co/mJkMBnfsgh

priscillamrgth
kesialan yang aneh huft

imABBeS_
Salah satu kesialan diulang tahun gue kali ini yaitu kepencet tombol ini. 😭 Mon maap tombol panah nya gak normal.… https://t.co/MP6j14AYIK

Lunnydieded
WHY 2014 JIMIN FUK BOI AF 😭😭😭 HIGH KEY MY BABY BOI LOOKED LIKE A DUDE I WOULDA SMACKED ACROSS THE FACE FOR BEING SO… https://t.co/r2rLfywTEl

bellindapt
@sahid____ Kalo kata komik Hai Miiko, “barang yang hilang membawa pergi kesialan pemiliknya” id

enctyuta
RT @johnsxuh: Tadinya gua kira seme cem gua eh taunya cuih ilang kesemeannya kalo udah bucin si doi nya, mau gua tag tapi takut pd3. Bestai…

johnsxuh
Tadinya gua kira seme cem gua eh taunya cuih ilang kesemeannya kalo udah bucin si doi nya, mau gua tag tapi takut p… https://t.co/0N9f0IBwAh

chemistrias
Kesialan dalam percintaan tuh nular gak sih.

_riswan
RT @adrpradana: Jadi ada beberapa orang yang saat membicarakan risiko ini, diikuti dengan mengetuk-ngetuk tangannya ke meja Katanya agar r…

masjujun
"ketika km pasrah menerima hidup dan kesialan datang, tapi ternyata tidak seburuk itu" @danillajpr https://t.co/e9e3WrfFga

Dhimas_minan12
@AlamiSadHomie @daffaallamr Yang sering itu kalo pas diceritain malah saingan kesialan "Gua dulu juga pernah...."… https://t.co/gRvFiuOtdP

nasicampurayam
Ruwatan dari kata ruwat yg artinya merawat dan menjaga, apa yg dirawat dan dijaga ? yaitu batin dan jiwa kita agar… https://t.co/oSXE9sK45E



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019