Pengertian dan maksud dari keruwetan - KBBI AKATEL 11 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 keruwetan ke.ru.wet.an
[n] kekusutan; kekalutan; kesulitan: dng tabahnya ibu muda itu berusaha mengatasi ~ rumah tangganya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  keruwetan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata keruwetan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata keruwetan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata keruwetan
keruwetan
RT @GelarPrakosa: Paling muak kalau ada kejadian kayak gini lalu ada yg bilang "itu kan oknum" 🤮

keruwetan
@CINTADA__ gak mau doain orang2 kayak gitu dapet hidayah, dapet azab dunia aja udah 🤦🏻‍♂️

keruwetan
RT @giewahyudi: Pagi ini kasus Covid-19 global sudah tembus 20 juta. 😭😭😭 https://t.co/CuUwGAI7CN

keruwetan
RT @britneyxmariah: Well did the beatles ever rhyme “rendezvous” with “wendy interview”? Exactly

keruwetan
RT @arsdila: Friends in Jakarta, before you go out for unnecessary reasons, please keep in mind that COVID-19 bed occupancy rate in the cit…

keruwetan
@TirtoID wanian siah tirto 🤣

keruwetan
RT @TirtoID: Hingga dua tahun lalu, Gibran Rakabuming Raka menyatakan tidak mau masuk ke kancah politik. Kini pernyataan itu tak terbukti.…

keruwetan
RT @ReceinAja: bjir ada yg bales https://t.co/tmNIa6xKqE

keruwetan
RT @resajalahhh: gpapa cntik kebantu filter, drpada kebantu om om xixixi

keruwetan
RT @NugrohoDitz: barangkali ada yg mau nerusin koleksi saya vw th 2000 mobil bersih gak pernah dipake dipansin saja..mahar 175jt nego batan…

keruwetan
RT @bukik: Problem Pembelajaran Jarak jauh bukan sekadar persoalan teknologi, tapi lebih ke persoalan pedagogi. Teknologi vs Pedagogi A…

keruwetan
RT @kamalbukankemal: Nerbener gila Indonesia. Barusan liat video klarifikasi Turah sampai HABIS. Di video, dia hanya klarifikasi soal masa…

keruwetan
RT @justlazuli: Ada rekomendasi film yang lucu banget sampe bisa bikin ketawa ampe rahang dislokasi nggak ya? I really need a good laugh rn

keruwetan
RT @caleyforniaa: THREAD BIKIN BENGEK

keruwetan
RT @NonaMaya222: Pengalaman gw lapor kejahatan sama polisi mah cukup sekali, pas kos2an gw kerampokan. Mau diusut, wani piro katanya. Anak…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020