Pengertian dan maksud dari kerupuk palembang - KBBI AKATEL 28 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kerupuk palembang kerupuk yg dibuat dr adonan agak encer kemudian dijemur dng ukuran dan bentuk tertentu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kerupuk palembang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kerupuk palembang
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kerupuk palembang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kerupuk palembang
Lazznnie
RT @CitaMellisa: Menurut aku krupuk Palembang itu kastanya tertinggi sih baru abis itu kerupuk Udang. Terus yang terakhir kerupuk bubur aya…

baconberry
@NyonyaPisiway suka pas makan sama naskun doang yumm, lebih suka kerupuk palembang aku

heyditaa
RT @CitaMellisa: Menurut aku krupuk Palembang itu kastanya tertinggi sih baru abis itu kerupuk Udang. Terus yang terakhir kerupuk bubur aya…

CitaMellisa
Menurut aku krupuk Palembang itu kastanya tertinggi sih baru abis itu kerupuk Udang. Terus yang terakhir kerupuk bu… https://t.co/IRgY52KdTp

babytaecent
@subtanyarl Nasi sambel kerupuk palembang

heyrandomraven
Orang gila macam apa yang ngemil kerupuk Palembang tengah malem gini 😬

echt_lekker
Nggak perlu jauh buat nikmatin krezznya kerupuk Palembang https://t.co/RXfPOU2b1F https://t.co/Dn4fGxwr6J

red199694011614
@subtanyarl w suka bgt kerupuk palembang cinta mati

echt_lekker
Nggak perlu jauh kok buat nikmatin krezznya kerupuk palembang, Ini bagus deh, kayaknya cocok buat kamu https://t.co/uVH8ZD0xzk

sianakningrat
✨Belum lengkap rasanya kalau makan gak pake kerupuk, selain jadi pelengkap kerupuk ini juga bisa jadi cemilan, lhoo… https://t.co/Y87Gxg1wke

sunlvf
@aslrhh kerupuk Palembang Emang best

doysewinsuh
makanya chanwoo tuh kalo mau makan kerupuk ikan beli di palembang. Nanti aku beliin deh di lorong becak

couchpotato_guy
Kenapa sih kerupuk palembang enak banget. Ga ngerti lagi weh enaknya bikin saya seperti menjadi ironmen

sariindah1
sumpah kepengen banget kerupuk ikan yang bulet bulet itu yang kerupuk palembang biasanya ada di tukang pempek 😭

Rico_Eldric
RT @xi____y: Hi guys,,,,,,,, Bagi teman-teman yang suka pedas Cocok banget lho Kerupuk Palembang Pedas Pedasnya hah!🔥🔥🔥🔥🔥 Kriuknya berasa K…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020