Pengertian dari keruntuhan - KBBI AKATEL 13 November 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 keruntuhan ke.run.tuh.an
[n] keadaan runtuh; kerusakan; kerobohan: kota yg diguncang gempa bumi itu sedang mendekati ~ nya;  (2) v tertimpa oleh sesuatu yg runtuh: banyak orang yg mati ~ gedung itu; (3) ki kehancuran; kerusakan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  keruntuhan:
 
Iafadh
@arwidodo Saya melihatnya berbeda, bang. Perang Paregreg yg disinyalir di Situbondo, dianggap bagian dari keruntuha… https://t.co/QHPNVxzt3i

ArianaAwani
Keruntuhan keluarga telah melahirkan generasi yang lemah ~ Rahmohan Ghandi

bukumaniacom
Ucok Aka harahap - antara rock, wanita dan keruntuhan || 308 hal || Rp 40.000,- || minat ? PM/wa 0818124243 https://t.co/0V6Jp34bgf

sunyata__
Manusia sendiri adalah bom waktu, akan tiba saatnya ketika ia akan menghancurkan diri. Dirinya dan peradaban yang a… https://t.co/7dlkcTjQup

fkhrrzzz
RT @fadhly_capaik: Majalah Rolling Stone: Sejarah Kejayaan & Kisah Keruntuhan - https://t.co/tNN0OAO54y https://t.co/Q7OVimDVMe

NajmiKL
Sejak BN jadi pembangkang ni, aku lihat banyak pemimpin pak lawak dan pak turut semakin berani bawa hujah-hujah ber… https://t.co/q9ZEHdOdHR

danz148
@liyanaLunia Keruntuhan rumah tangga bermula dgn salam dan sahutan. Kalau salam tu tergantung dlm kes ni, hubungan… https://t.co/Ks8OiLNFpp

bysrn25
baca2 artikel pelajaran sejarah yg bahasanya menarik dan ga kaku gini asik, tp masih byk aja komen2 begonya.. *face… https://t.co/7RrtN4O21I

fadhly_capaik
Majalah Rolling Stone: Sejarah Kejayaan & Kisah Keruntuhan - https://t.co/tNN0OAO54y https://t.co/Q7OVimDVMe

Sovreixgnty
- sejak lama. Siapa yang sangka bahwa ia akan menghadapi saat-saat keruntuhan? ㅤKaori Miyahara adalah anggota satu… https://t.co/ITQNfwuzqt

CerdasIndonesi1
Saham Asia jatuh di tengah keruntuhan teknologi Wall Street https://t.co/4nKZavf5Xn https://t.co/bn3mePZrsO

rezaa_jkt
@korantempo Gile juga nih pangeran saudi. Ka'bah udah kayak punya dia doang 😂 Tanda2 keruntuhan KSA sudah terlihat,… https://t.co/E7GakFvbV5

NoraAlisya
Keruntuhan keluarga telah melahirkan generasi yang lemah ~ Rahmohan Ghandi

Herculeanadiwa1
@panca66 @RasM16765807 Mukidian mulai perang sodara,tanda2 keruntuhan petahana

HafizolHakami
"Kebejatan moral petanda keruntuhan tamandun" https://t.co/7mWGN8xcXk



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018