Pengertian dan maksud dari kerja antara - KBBI AKATEL 18 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kerja antara jenis pekerjaan yg bersifat sementara sebelum memperoleh pekerjaan yg lebih baik; batu loncatan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kerja antara:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kerja antara
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kerja antara
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kerja antara
itsainazmy
RT @mfaizfablillah: Apa beza ketara cara bekerja antara orang muda (<40) dan yang berumur (>40) yang awak nampak di tempat kerja? Share &…

cloudykuma___
@collegemenfess Klo aku sih dr awal gaada niatan lanjut S2 🤣🤣🤣 jadi antara kerja atau nikah. Dan yang jelas aku pil… https://t.co/wZmmAGoGKU

deretimaji
Bagian dalam sendiri juga tak luput dari renovasi. Pada tahun 2018, hampir keseluruhan interior mengalami perubahan… https://t.co/ELMtfSqSws

Ariantogr1
KERJA tempat pertarungan sengit antara karya hebat dan penjilat

budakpeace
Oh lupa laki ni tak silap dia ajak perempuan ni kahwin dengan tunjuk proposal dokumen. Kebaikan kahwin dengan dia… https://t.co/sJQKXO4dFF

xoxnaby
RT @AinieHaziqah: Saya telah menjalankan kerja-kerja kesukarelawanan selama hampir 10 tahun. Golongan yang memerlukan bantuan ini memang me…

zlfnindaar
Nah ini, bingung banget antara mau Kerja Kuliah S2 Kerja-Kuliah S2 Mondok :(( https://t.co/NLqBNfWB8L

hsnwan
RT @thepatriotsasia: Tempat kerja korang takde pengasingan antara lelaki dan perempuan dah langgar syarak. Kau bersolek lebih-lebih, dan so…

FAliaHMS
RT @mfaizfablillah: Apa beza ketara cara bekerja antara orang muda (<40) dan yang berumur (>40) yang awak nampak di tempat kerja? Share &…

twt_Nadim
Lepaih tu, kami sampai ja rumah makcik, duk lepak la borak2, tengok tv, cerita itu ini Makcik pakcik aku yang satu… https://t.co/zuM240Ik8s

aisyahznddn
RT @IzzatiElya: Nak tahu setiap hari kita berkat atau tidak? Pesan guru saya dahulu, nak tahu hari kita berkat atau tidak; Antara tandany…

tasnim_widad
RT @mfaizfablillah: Apa beza ketara cara bekerja antara orang muda (<40) dan yang berumur (>40) yang awak nampak di tempat kerja? Share &…

zetra_iz
RT @es_twr: Mau tau seberapa sulitnya persaingan cari kerja jaman sekarang? Dari postingan ini aja bisa dilihat mana yg lebih banyak antara…

AimanHaziq_01
RT @thepatriotsasia: Tempat kerja korang takde pengasingan antara lelaki dan perempuan dah langgar syarak. Kau bersolek lebih-lebih, dan so…

kotamagetan_
RT @MagetanKita: "Saya minta kepada dekan teknik untuk segera meminang gadis cantik dan disegerakan dinikahkan saja," ucap Rektor UNS Prof.…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020