Pengertian dan maksud dari kereta dorong - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kereta dorong kereta (gerobak
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kereta dorong:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kereta dorong
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kereta dorong
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kereta dorong
hsc_dahyun
(cont.) ada itu. "Uh- berat sekali." gumamnya sembari mendorong kereta dorong itu menjelajah gedung /dormitory/ Hw… https://t.co/jcGQJF9moR

hsc_dahyun
(cont.) di ponselnya untuk memeriksa nomor /dorm/ miliknya. "Oh, H-G204L. Nah, sekarang pertanyaannya dimana lokas… https://t.co/D5QzN8D1ep

aristachandra15
@AGTBLHKK @CommuterLine Jadi inget jaman SD, pulang sekolah sm ibu naik krl ekonomi ada kejadian kaya gini. Pelakun… https://t.co/dXkJsAPGOF

adellianur
RT @steyapo: Di lapakku yang bukan tokped, hari ini banyak banget yang beli main stroller. Sampe tadi meluncur ke gudang karena ga cukup di…

AiseeNurul
RT @steyapo: Di lapakku yang bukan tokped, hari ini banyak banget yang beli main stroller. Sampe tadi meluncur ke gudang karena ga cukup di…

ZoneVenomWar
RT @steyapo: Di lapakku yang bukan tokped, hari ini banyak banget yang beli main stroller. Sampe tadi meluncur ke gudang karena ga cukup di…

IanSalim
RT @steyapo: Di lapakku yang bukan tokped, hari ini banyak banget yang beli main stroller. Sampe tadi meluncur ke gudang karena ga cukup di…

teppy87
RT @steyapo: Di lapakku yang bukan tokped, hari ini banyak banget yang beli main stroller. Sampe tadi meluncur ke gudang karena ga cukup di…

steyapo
Di lapakku yang bukan tokped, hari ini banyak banget yang beli main stroller. Sampe tadi meluncur ke gudang karena… https://t.co/n4XHFUDraT

Jon_FCR
@rdi971 #SantunRDI Pasar senen jual kecapi Orang betawi suka buah ini @Kam_sahrul971 semangat dorong Kereta api Ka… https://t.co/bOj4IpT1YM

KjppSutarno
@LadyStay_Classy Saya pernah ngalamin seperti ini jg ,karna sampe 3x kereta lewat penuh terus ,ya terpaksa memang s… https://t.co/79ZxFkx9Rg

TerasCihampeIas
Jalan2 teras cihampelas TerasCihampeIas bs sambil dorong kereta bayi krn dsediakan jalannya.Naik Lift,stlh ciwalk #TerasCihampelas

kibehehe_
@GamesMenfess bayi kelelep didalem salju didiemin, dorong kereta bayi dalem air, kelakuan orangtua TS3 emang gada akhlak

meowningsun
@halelujjh seruuu tp berat hdhdjdkks aku malah paling keinget flashback pas seok mau dorong nyeok apa siapa ya ke r… https://t.co/dm8evUMtCK

iwfuckya
RT @balabalamateng: @subtanyarl Sukanya tuh banyak banget karena gue suka aja naik kereta bahkan ngeliat kereta itu cantik wkwk. Dukanya ka…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020