Pengertian dan maksud dari kerawat - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kerawat ke.ra.wat
[n] tali dr kulit rotan (untuk mengikat beliung); tali rotan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kerawat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kerawat
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kerawat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kerawat
masipannnn
Sedang fokus ke diri sendiri Kasian ga kerawat :)

RFauizi
@j_anisahzahra Buaya aja gak kerawat

dyfkookie95
-Makan makanan berminyak ✅ -Begadang terus✅ -Ga kerawat✅ -Skincare habis✅ -Salah skincare✅ -Kulit sensitif ✅ -Stres… https://t.co/KUevKzcMVd

titorunin
@DonLino_ Lapangan nya gak kerawat ya?

bakacrux
@serabikuah dibiarin ga kerawat tapi harga tinggi

goodboyraff
@putas0r Yg penting kerawat put ;)

hudshabrinaa_
RT @caramacchiatooo: Buat kalian yg mau pelihara atau adopsi kucing, boleh bgt nih!! FREE!! Alasan dihibahkan: 1. Udh terlalu byk kucing di…

putuchitra
@ZOO_FESS Suka sebel nih sama orang kelakuan begini. Punya hewan peliharaan tapi males ngerawat, klo uda ga kerawat… https://t.co/n37GvF5NU8

mithullxx
jadi pgn pelihara hamster lgi:(tapi takut ga bakal kerawat krna aku sibuk meng:((((

hahahabrother
Inget bgt waktu kecil punya ini tp sayang ga kerawat. Kalo tau ini mahal w awet-awet 🙂🙂🙂🙂 https://t.co/jsutfREq35

paynebutyeol
berapa hari ini gw kek gak kerawat bgst😭😭😭 udah tugas ngga abis abis, musti lembur ambe jam 12, males cuci muka, ng… https://t.co/kdyhCGL5tK

tujuhpersen
@tanyainrl Temen aku pake kuning, glowing sih putih. Tapi bekas jerawat jadi kurang tecover kalo menurutku. Kalo sb… https://t.co/7XJVEfMyiP

Black_Soldiers
RT @caramacchiatooo: Buat kalian yg mau pelihara atau adopsi kucing, boleh bgt nih!! FREE!! Alasan dihibahkan: 1. Udh terlalu byk kucing di…

KrupuKKetan
@rizaalrif Tapi kalau musim hujan gini nda dikasih nda apa apa kalau musim kemarau kan jarang2 kerawat jadinya tetap aman walau nda kesiram

tiirtapermana
ngerawat muka malah nambah ngga kerawat



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020