Pengertian dan maksud dari keras tulang - KBBI AKATEL 18 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 keras tulang tumbuhan yg akarnya dapat dibuat menjadi kapur barus Chilorantus officinalis;  (2) ki kuat
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  keras tulang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata keras tulang
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata keras tulang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata keras tulang
lavanierra
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ3. Alaska: paling perempuan, paling banyak sabar. Banting tulang cari ranting buat bikin kayu bakar bareng… https://t.co/ppusHvXhLf

ncantasya
Idung ku abis kejatuhan hp, bener2 di bagian tulang nya yg keras itu loh, dan skg aing pusing bgt hey:"))))

craydiaan
RT @tyswkwk: @dsuperboy Ada juga yg relain masa muda nya buat kerja keras banting tulang ,sampe gaji 100% cuman 20% yg dipakek buat jajan s…

AlJor24_
@wxhyuu Pernah gw masukin tangan ke dlm meki ada yg keras Kaya tulang takut gw cabutnya takut mati cwenya

mylandmrk
Baru kelar preview, masih nambah dua editan. Suju woy gue kerja keras banting tulang buat kalian ini loh 🥳

riskysaput_
RT @tyswkwk: @dsuperboy Ada juga yg relain masa muda nya buat kerja keras banting tulang ,sampe gaji 100% cuman 20% yg dipakek buat jajan s…

Ajibowl
RT @tyswkwk: @dsuperboy Ada juga yg relain masa muda nya buat kerja keras banting tulang ,sampe gaji 100% cuman 20% yg dipakek buat jajan s…

SihatSeksLelaki
Kes yang paling common. 1. Bila nak senggama, zakar kendur + sakit pinggang Tulang belakang lari + urat belakang… https://t.co/2P9PteYjE4

DEFence_hr
@versetimes Aku seperti ini karena buah hati kita sayang. Aku kerja keras banting tulang ekor demi dia sedangkan ka… https://t.co/isRdMMeh8Z

mari_meng
@bedliciouz ya gituuu gede tulangnya :( jd badannya gede keliatannya tp kalo dipegang itu keras tulang gitu

IndraaaKe6_
Yang dipikirkan : Aku : "gw hidup kok gini-gini amat yah, cape banget" Orang lain : "dia enak yah, hidupnya berke… https://t.co/TiA5H27biE

rainingdaeyo
@grypinkdor @schfess Iya maksudnya tuh nilainya agak ngotak dikitlah. Yg kesleo grgr latihan keras buat praktikum s… https://t.co/sXmFqv9ou6

gupiganteng
@babygullfy yuk kita bekerja keras banting tulang demi kasih hadiah buat mg🙏🏻

naorimiya
@leobertwang aku wanita pekerja keras suka banting tulang.

edyvisca_
@ahmadjulian_ss @ReceinAja @twitngaco Ini klo pantat mbentur keras,bisa tulang ekornya patah mengakibatkan kelumpuhan,,



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020