Pengertian dan maksud dari keras mulut - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 keras mulut tidak mau kalah dl perdebatan; (2) tidak mudah dikendalikan (tt kuda)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  keras mulut:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata keras mulut
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata keras mulut
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata keras mulut
k0nnnnnn
butuh kerja keras buat ngebungkem mulut orang tak berkelas

KholisShi
@Ferignw21 Nggak deket banget, malah hampir tiap hari bapak selalu adu mulut, krn tiap hari kalo ada kesempatan bap… https://t.co/CoBVkJ3IV4

PATlRASA
@skemamimpi ㅤㅤ Menohok terlalu keras. Seorang pemuda berinisial JR ditemukan tak sadarkan diri, kejang-kejang, dan… https://t.co/sDaHjSZ0fD

januryanur1226
@Shda_Agatha Pemerintah juga serba salah, kalo berlaku keras dikit ke masyarakat, para mulut nyinyir orang2 tersing… https://t.co/gTOLeFVKRq

amandattha
rasa daging kuda, cara pembuatan tipe-x, mochi keras kalau dimasukin microwave jadi lembek atau gosong, mang oleh k… https://t.co/gdwH9tvWD3

AlwynShitFuck
Kasian itu tiap ada orang beduit dinyinyirin mulu, hasil usaha keras dibilang duit haram, sombong. pantesan lau ga… https://t.co/WQX3UyglGA

meomulleo
@deadliestwand Aku tak bisa menangis keras dan itu membuatku semakin tersiksa. Mataku terpejam erat dengan mulut ya… https://t.co/Mb5Bw5EbxF

catpitalistic
@iPhobos_ kuroo bergerak cepat meraup bibir kekasihnya. ia lumat kasar, rasanya ia sangat haus akan tubuh chester.… https://t.co/nZjU7MQejS

NamDoremiDo
Aku kerja keras cari duit banyak biar bisa nampar mulut orang2 yang ngehina keluarga ku pakek duit! Maaf2 nihh tapi… https://t.co/cki8UELgrp

Ridhowind
Bisa aja. Tapi ada juga orang yg kerja keras untuk nyenengin diri sendiri bukan untuk membungkam mulut orang lain https://t.co/KPPuUR85Vu

MsSaraLilou
@urbbabby di mulut dong, apalagi sama partner yg gapernah ngerokok apalagi minum minuman keras

fionabigail30
"...lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, serta m… https://t.co/VLU5zs09AU

davinap72977251
RT @deaocta20: Kalo ada yg ngomong treasure flop, gak terkenal, chartnya rendah. Gua sumpel yee mulut kao pake odading, ngadi ngadi aje. Po…

ulyazhwa
mulut si emang ngomongnya mau ngelupain, tapi hati yg menolak keras ☠☠☠

AngelDestya
@aruyaaaaa_ @deditrii Jangan sedih harus tetep semangat masih banyak yg jauh di bawah jadi jangan lupa bersyukur ja… https://t.co/4tkQOJBIBm



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020