Pengertian dan maksud dari keranjang sampah - KBBI AKATEL 02 Maret 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 keranjang sampah keranjang untuk tempat sampah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  keranjang sampah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata keranjang sampah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata keranjang sampah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata keranjang sampah
tangkapppp
Ku cari" obat ku ntah dimana ternyata di keranjang sampah. Pinter!

emadhan
RT @Tarbiyah_id: Madrasah Bukan Keranjang Sampah! (Kado Musyawarah Nasional IX Persatuan Tarbiyah https://t.co/0uvxUhPWNk

Tarbiyah_id
Madrasah Bukan Keranjang Sampah! (Kado Musyawarah Nasional IX Persatuan Tarbiyah https://t.co/0uvxUhPWNk

crysant_k
Anak ku kemana sih kok ngilang:'( @natabearcoco Nak kamu dimana? Mama susah nyari di tonh sampah, kolong jembatan,… https://t.co/wc71Iv5lbH

Annacho030288
@sujugantengmulu Biasa'y kalau di hp samsung masih ke simpen di keranjang sampah selama 30 hari dari pas kita hapus… https://t.co/IKmgcu4sJA

Doni_TemonKW
@BeritaJakarta Sebaiknya didenda dgn membeli pengki, cangkul, sapu lidi, tong sampah, sekop, keranjang sampah dan l… https://t.co/7l1ZTsCQBR

_aydeepee
@schfess iya nder. tapi coba dicek lagi siapa tau ada yang penting di keranjang sampah nya. nah, yang gak penting apus permanen aja

schfess
Sch! Halo gais ,mau tanya kalau keranjang sampah di laptop itu kan banyak isinya file" yang udah di hapus , itu per… https://t.co/FUTs8YlKOb

liyilyliy
@collegemenfess gua pernah ke dokter tht trs dokternya bilang "sakit kepala itu keranjang sampah" dan ya emg sakit… https://t.co/d1Mx4uMWRV

Kitazura
Bajuuuu kering numpuk ga sempet dilipat 😭😭 keranjang sampah kudu bersih tiap pagi dan malam sblm bobo. Mbakkkkk cep… https://t.co/BG4VBlb7Mq

SINDOnews
Jadi 'Keranjang Sampah', Medsos Ancam Keutuhan Pancasila https://t.co/2m55R5KEHJ

koalasmilekyu1
RT @O4HARUTOU: gw mau buang sampah tadi sore eh ada cicak nempel di keranjang sampah nya itu.. pas mau buang sampah ke depan yang buat satu…

O4HARUTOU
gw mau buang sampah tadi sore eh ada cicak nempel di keranjang sampah nya itu.. pas mau buang sampah ke depan yang… https://t.co/QSsTbLvVFS

Missjulianne1
@SeputarTetangga , ternyata kamar dia udah kosong nggak ada barang2 dia sama sekali.. nyisa keranjang sampah doang.… https://t.co/E8FwXnCVCD

HimabionyaUMM
1. Praktis Karena sangat cocok untuk perumahan dengan lahan yang tidak begitu lebar. Keranjang dapat ditempatkan di… https://t.co/t2yT78RoFi



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021