Pengertian dan maksud dari keranjang - KBBI AKATEL 01 Oktober 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 keranjang ke.ran.jang
[n] bakul besar yg anyamannya kasar-kasar
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  keranjang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata keranjang
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata keranjang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata keranjang
MrKimjeha
RT @itsmekukka: yang mau rombak kamar estetik Aonez Bracket Keranjang gantung hiasan dinding tinggal Rp17.999 https://t.co/RLYENToHg1 http…

RacunBelanja
@buatsambat31 @yourcutebaby_ Parah 😂😂😂 berarti udah siap di keranjang

itsmekukka
yang mau rombak kamar estetik Aonez Bracket Keranjang gantung hiasan dinding tinggal Rp17.999… https://t.co/wKSLRk8ldJ

anaalembana
@rizkywikiii checkout in keranjang aku ya om

allysabella
@selalungidam Makanya aku heran, kok ada ya orang yang doyan kue keranjang??? Keras, lengket, lebih parah dari dodol lah pokoknya.

maretaadp
huhu akutu sampe dm di sopi buat nanya yg mana yg harus aku co karna biasanya beli di sun depstore, karna gak bisa… https://t.co/986u7l1q52

hannamalita
@solehsolihun Beeuuh di kota bekasi, seluruh alfa dan indomaret gaboleh lagi pakai kantong plastik. Free minjem ker… https://t.co/65376aCtXV

woodzgyulee
gue pgn gtuloh klo gbut tuh buka buku, belajar. bukan malah buka syopi milih² barang trus masukin keranjang di CO kaga😭👎

stymoon_
@hanllevancia Yg penting masukin ke keranjang dulu 😭

tmc_kino
Menyentuh setiap toples rempah dan bumbu dengan ujung jari telunjukku, mengira-ngira apa yang tak kupunya dan apany… https://t.co/vWK3rWron7

bcc4598
Masukin keranjang doang blm di checks out

Apw97__
@womanfeeds_id Au dah di keranjang udah 99+ dong 😂 ujung-ujungnya sih cuma bisa gigit jari doang wkk

AlmaJuniarti
RT @mandiricard: Cardholders, punya barang yang masih disimpan di keranjang belanjaan mu? Yuk Checkout sekarang dan ubah transaksimu menjad…

ohundeng
@apatheia21 Bismillah yok kaya raya yok biar masuk sephora tinggal masukin keranjang belanja

sa_2708
Laknat emang. Sampe gua beliin keranjang sampah dan gua taroh di sebelah meja dapur biar mereka pada buang di situ.… https://t.co/xvJ089i6hU



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020