Pengertian dan maksud dari kepuasan materi - KBBI AKATEL 19 November 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kepuasan materi ke.pu.as.an materi
kesenangan jiwa krn berkecukupan dl hal materi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kepuasan materi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu kepuasan materi
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu kepuasan materi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andakepuasan materi
Adhitya551
Tiada gunanya mencari materi kalau kepuasan hidup akan tersingkirkan?? Ukuran orang meraih Sukses itu adalah merasa… https://t.co/yVaaPzlV0Q

M0TIVASIKU
Buat apa mencari materi kalau kepuasan hidup terpinggirkan?? Ukuran SUKSES itu adalah BAHAGIA, KEPUASAN JIWA DAN KETENTRAMAN HATI.

aisahpuri_
Hasilmu tidak menghianati apa yg kamu usahakan. Tapi inget, hasil ngga melulu tentang materi. Kesehatan, teman yg b… https://t.co/0mdT01shL4

gelasan3saudara
27. Besar bukan berarti materi. Tapi besar kepuasan juga. Memberi besar kontribusi pada tumbuh kembang #gelasantigasaudara #barkahsukamahi

baekyanee
"Padahal kalo aku mau di klinik aestetik, jauh banget gajinya." Jadi emang bener ya, kepuasan kalo dilihat dari ma… https://t.co/j6iaUpXc3y

halyconiae
BENERAN kayak akhirnya otakku mengerti satu materi dan ketagihan jawab soal itu........ kepuasan sendiri

DinnaWigung
@Cangkemaaann4 Kamu nanya nggak ke ani,ibunya skr yg dicari apa,materi ato kepuasan...mo sampe kpn ibunya begitu...… https://t.co/TUHUhjVU6u

Adhitya551
Tiada gunanya mencari materi kalau kepuasan hidup akan tersingkirkan?? Ukuran orang meraih Sukses itu adalah merasa… https://t.co/Y11j5yzyad

M0TIVASIKU
Buat apa mencari materi kalau kepuasan hidup terpinggirkan?? Ukuran SUKSES itu adalah BAHAGIA, KEPUASAN JIWA DAN KETENTRAMAN HATI.

OAdoamotivasi
Tiada gunanya mencari materi kalau kepuasan hidup akan tersingkirkan?? Ukuran orang meraih Sukses itu adalah merasa… https://t.co/qX84m0IyzY

viceroy345
@velvetket @curhatmf Males explain. Intinya insecure lelaki itu datang dari seberapa mampu dia memberikan kepuasan… https://t.co/XGb9X8AuYF

fara_choiaddict
/karena tidak semua cinta dan bahagia tentang materi tapi juga kepuasan hati ♥ https://t.co/OZKvB6stxO

gelasan3saudara
27. Besar bukan berarti materi. Tapi besar kepuasan juga. Memberi besar kontribusi pada tumbuh kembang #gelasantigasaudara #barkahsukamahi

Adhitya551
Tiada gunanya mencari materi kalau kepuasan hidup akan tersingkirkan?? Ukuran orang meraih Sukses itu adalah merasa… https://t.co/2L64zOkYo2

Carianaditya
RT @nglilir_: (Bebet) poin ini berarti status sosial, meliputi harkat, martabat, & prestise. Meski bebet penting, kriteria ini di posisi…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019