Pengertian dan maksud dari kepepet - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kepepet ke.pe.pet
[v] terpepet
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kepepet:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kepepet
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kepepet
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kepepet
rsyd131
kenapa sih kenapa, ngeliat anak anak dari dulu kalau ngerjain laporan itu cepet gitu, h- berapa jam udah jadi. Seda… https://t.co/X5KGNLB6Xl

LatifHi28816128
RT @ntsana_: kita akan jadi manusia serba bisa kalo udah kepepet mania

jivseung
@leafflyy aku juga, kepepet aja jd bisa

onelcantik
@subtanyarl Kok di tempat klean murah murah sih, aku pernah karna kepepet prin dikampusku ngeprin 21 lembar 55ribu🙂

pupipigi
The power of kepepet, nerbener bikin otak jalan.

canigetaticket
@jjungjaehyoonn Selama hidup aku, dari kecil yang namanya nyontek hampir ga pernah. Dan jarang banget, walaupun kep… https://t.co/dr9ghb440Y

TY0NGL0GY
@shyhyck biasanya pake nasi loo kalo gada lem plus kepepet 😭😭

rdwnata
the power of kepepet they said. huh.

fadhilramadhan
@fasechul the power of kepepet

cucubeluang
@subtanyarl suka nya bisa anter jemput klo lagi kepepet, duka nya bnykkk

panjiwgn
bagi pengguna Tri, poin bonstri bisa dituker dg berbagai macam voucher menarik nih. kalo gw sih sering nuker buat… https://t.co/9uIxMNQk62

YRadianto
RT @quintta1217: Ini omongan tukang ngibul yang kepepet,,,, polisi mohon tidak terkecoh... Gasss terus kasusnya

mymashiho99
@tomashiho Mode kepepet jg kalo buntu ide, hajar wae make yg berbau bunga wkwkwkwk🤣

vousemevoyeiz
@shuhdua ( Ini aku juga kepepet, karena tadi HP aku lagi dipinjem sebentar. Kalau on di laptop sekalian ada urusan… https://t.co/c0454Swsiz

shuhdua
@vousemevoyeiz Aku on di laptop kalau kepepet doang wkwkwk . Emang iya matanya jadi lebih cepet capeknya kalau kata… https://t.co/gH6uLdgEkN



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020