Pengertian dan maksud dari kepanasan - KBBI AKATEL 19 November 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kepanasan ke.pa.nas.an
[n] perihal (keadaan) panas; (2) n keadaan merasa panas; (3) v kena panas matahari; (4) a terlampau panas
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kepanasan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu kepanasan
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu kepanasan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andakepanasan
Rismawandy5
RT @budiyono97: @Rismawandy5 Ngolet kek cacing kepanasan 🤣 #BersihkanMafiaBUMN

LMenTeen
Menurut penelitian, air dingin yg diminum akan memasuki aliran darah dan mendinginkan jaringan tubuh yg kepanasan.

pendividia
RT @SuparnaNugraha: Begitu nama Ahok atau BTP muncul banyak yg kepanasan. Dari pegawai rendah s/d atas di pertamina https://t.co/r4VugmDmEP

frozenyogurl
Menyiram tanaman sebaiknya dilakukan pada pagi atau sore hari, hindari menyiram tanaman pada siang hari, karena pad… https://t.co/4uYujIx3Sf

jackymanise
RT @Kesit_: pakdhe koq dilawan... 🇮🇩🇮🇩 #BersihkanMafiaBUMN Strategi Jokowi Jitu! Karena Nama Ahok. Seluruh BUMN Melawan Seperti Cacing K…

BiLLRaY2019
RT @MalvaSelena: Ahok pekerja keras yg cinta negeri ini, org yg lurus, sang pendobrak tanpa kompromi, jd beliau pantas masuk di BUMN yg bn…

7intaPutih
RT @Ftanjuang75: "Eh...kok lo kayak cacing kepanasan, Drun?" "Iyee... itu kalo org tsb jd dirut... apes deh gw. Soalnya gk bs nambah belan…

mrizqif19
Orang Bandung aja udah bilang kepanasan , Surabaya apa kabar? Luka bakar 70% mang

budiyono97
@Rismawandy5 Ngolet kek cacing kepanasan 🤣 #BersihkanMafiaBUMN

bangzul_88
RT @Ftanjuang75: "Eh...kok lo kayak cacing kepanasan, Drun?" "Iyee... itu kalo org tsb jd dirut... apes deh gw. Soalnya gk bs nambah belan…

GojekinOm
@joki_berbakat masyaallah akhi.. Eh disana ga ada skinker ya biar ga kepanasan?

Zheyenkkuh
RT @Kesit_: pakdhe koq dilawan... 🇮🇩🇮🇩 #BersihkanMafiaBUMN Strategi Jokowi Jitu! Karena Nama Ahok. Seluruh BUMN Melawan Seperti Cacing K…

romyfirman9
@BiLLRaY2019 Jangan2 lo salah satu maling yg udah mulai kepanasan saat ahok mau masuk pertamina

FirsttianY
@iffaafiffah @makLambeTurah Tikuse do kepanasan 😂

EngGuntur
RT @April9993: #BersihkanMafiaBUMN Udah deh kadrun jgn pada kepanasan ya,mafia2 BUMN jgn pada kelojotan Pak BTP jdi bos BUMN,tenang aja dit…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019