Pengertian dari kepam - KBBI AKATEL 19 April 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kepam ke.pam
[a] (1) lembap dan mudah robek krn lama tersimpan atau tertutup rapat (tt kain dsb); (2) lembap dan susah dinyalakan (tt mesiu dsb); (3) kusam; hilang cahaya atau warnanya (krn panas matahari)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kepam:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu kepam
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu kepam
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andakepam
aisyhiiiiii
@itsnabiela ehh kepam 😂

QuadracialT
@newtrojb you pun sama. jgn kepam. lg2 mulut tu. hahahahaha

newtrojb
Tak handsome takpe tp yang penting kene wangi, handsome tp kepam tu major turn off wei! Kotey stim pon boleh lembik semula 🙄

iam__sitihajar
Lebih jeles time musim panas, dorang boleh basahkan rambut and feel the breeze, while me, panas kepam dalam anak tu… https://t.co/PMWHN4X0Lr

Anisooooo
@afrinahadidi Anjayyyyy dah la duduk lab. Kepam nak mamps tadi.

nanaffendi
@erinzryn Hahahaha pegi bagi weh! Kepam sial bau dalam surau

anjingberhijab
I geli masuk tandas basah pastu kepam. Dah la bacteria breeding ground alrdy... PASTU BASAH PULAK TU,,,, https://t.co/I13LJcdZsp

MellyJxne
Stupidnya lah sidai baju kepam busok dalam bilik apa jenis roomate ni halaaaa 😩 tk boleh jadi normal keeeee korang… https://t.co/bv16q1O3C4

afuanzaudi
@axharz Kepam shiet.

ahhlllx
Omg kepam whatsapp lol , aku kena jual mahal . Setan ni bkn boleh caya

wawazuwar
@hnabil_ kimanjing aku salah cakap la kepam tu HAAHHAHAHAAHAHAH



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019