Pengertian dan maksud dari kepala sekolah - KBBI AKATEL 28 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kepala sekolah orang (guru) yg memimpin suatu sekolah; guru kepala
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kepala sekolah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kepala sekolah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kepala sekolah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kepala sekolah
katakinidotcom
Sambangi Kota Kelahiran Gus Halim Nostalgia Saat Jadi Kepala Sekolah https://t.co/dHEdosotwa

ShoutOutOC
Yoy "waktu sekolah, aku ingin berhenti menjadi tinggi. Tapi sekarang sepertinya menjadi tinggi sebuah hadiah dari… https://t.co/hbX7tFnfVe

AndiAhmd15
@bertanyarl Tenggelam di sungai dekat sekolah Kecelakaan motor (kalau gak pakai helm, udah robek ini kepala)

sdmipbofficial
Selamat & Sukses Dr.Siti Jahroh ,https://t.co/nNgvYrYk19., https://t.co/g8gfje7RLW. Sekolah Bisnis atas diraihnya j… https://t.co/9XT8zEEINr

chikibolll
@subschfess laporin kepala sekolahnya nder ini ngasi tugasnya diluar jam sekolah

Igofrans21
RT @Dnok_Ayu: Matiihh.. Klo Gubernurnya nawarin bgn, yg slama ini tdk bisa cinta NKRI ya bs ngempet pipis di celana🙈 Teges pake banget. K…

dance_o2
@shitlicious Perasaan waktu sekolah dipukulnya ke arah kepala orang ya wk

ggkanaaa
SABAR WEH KALAU MEW DATANG CONCERT GULF SUMPAH LEPAS AKU BALIK SEKOLAH AKU BUAT VID PECAHKAN TELUR KAT KEPALA 🤙🏻🤙🏻🤙🏻

tehliaaaaa
Bingung dong ngaturnya, tp emg ya Allah mah selalu mempermudah hambanya, saat aku mau nyicil dulu gitu, kepala seko… https://t.co/ELN2hmNB83

Firaun_Laknat
@bangzul_ntb Tapi sayang kalau di dunia pendidikan ,bapak gubernur selalu mengutamakan kepentingan politik dari pad… https://t.co/LpLZ3M9mix

dhee0605
"Namanya Choi Sangwoo. Kamar nomor 5 lantai 3." Setelah kepala sekolah menjawab, Jinupun bergegas. Dia berlari men… https://t.co/S8pUvXjBIq

dhee0605
Di bawah, sudah ada banyak siswa yang mengerumuni anak yang bunuh diri itu. Jinu melihatnya dengan teliti, kepala y… https://t.co/sROq6G6xnX

joonsfuture
2taun keburu gua jadi kepala sekolah anjir😭 tapi amin yaallah avi jadi kepala sekolah xixixi

dhee0605
"Detektif Kim, percayalah. Kim Hyejin hanya bunuh diri karena stres masalah pelajaran." Saat perdebatan akan dimul… https://t.co/8HWCdlIwnr

dhee0605
Ucap Jinu kepada kepala sekolah. "Tidak mungkin." Kepala sekolah menjawab Jinu seolah tidak percaya ucapannya. Di… https://t.co/vxtqrzRbED



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021