Pengertian dan maksud dari kepala angin - KBBI AKATEL 24 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kepala angin [cak] bodoh; tidak berakal
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kepala angin:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kepala angin
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kepala angin
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kepala angin
carolintuakuloh
Gimana enggak, gara2 akhir2 ini hawa makin yaallah gerah bgt panas gustiii, selalu pake kipas angin tambahan yg pos… https://t.co/g5yOPFVpFT

dHedHita
Gw kurang tidur dan hipertensi, kepala kaya mau pecah, plus masuk angin. Mual, ga nafsu makan. Berakibat gw kumat… https://t.co/YKmM07oiRN

dikahandss
02.00 PAGI Ucapan Terimakasih Buat Temenku Tanpa Pertolongan mu Hari ini Mungkin Dika cuman di kamar Sama meratapi… https://t.co/vkE9vusPCb

alfdnls
Malam ni aku tidur dengan keadaan yang sangat tak selesa. Sakit kepala datang sekali dengan masuk angin memang sa… https://t.co/Impm2wBiRP

3msidiq
adalah aku yang kelak roboh, seperti kayu pada keroposnya, seperti atap pada lubangnya, seperti jendela yang selalu… https://t.co/YkMWZGdqK4

Dianaafff
Tiap hari kok kepala puyeng mulu, masuk angin, magh paringono sabar yaallah 😌

haruharumogu
Moga kepala ku ga masuk angin hahaha

anbyanurull
Aku ingin mengajakmu duduk di sebuah malam Bercakap banyak hal sambil menikmati angin Memainkan rambutmu Tapi batok… https://t.co/Zcs3PswibI

cicchaya
Kit menikmati angin yang menerobos masuk melalui sela sela rambutnya. Tangan singto dengan lembut mengusap kepala K… https://t.co/1SPtPuv7tH

_kxymss
Masuk angin dah perut kepala nie

JunbunraraJun
Akaashi cuma remas bulu-bulu karpet di samping kepala bokuto. Mencoba menahan diri, mencoba pertahankan kesan tenan… https://t.co/aryogKj93g

weiguang91
Masuk angin di kepala itu emang ga enak beut... Kayak udah 2 minggu gak keluar gitu rasanya... 😥😥

adelz_faith
Efek akumulasi masuk angin berbuah sakit kepala bikin sengsara & gak produktif selama 4 hari berturut2. Alhasil gue… https://t.co/xnsh6Fhfgd

redy_eva_re
Dalam remang cahaya rembulan Desah angin lembut berhembus Angan jauh kesana Ke tempat Engkau berada Tak dapat ku ja… https://t.co/OhsfD3pTDf

Suffrizal
Kata org, kalo xde angin, masa kan pokok bergoyang? Haa kan dah kantoi sokongan bersyarat. Tulah, bila ada orang tu… https://t.co/LELIb0xMKY



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020