Pengertian dan maksud dari kencing batu - KBBI AKATEL 18 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kencing batu pembentukan batu dl saluran kemih; (2) keadaan sakit yg dihubungkan dng adanya batu dr saluran kemih; urolitiasis
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kencing batu:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kencing batu
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kencing batu
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kencing batu
raisedbynumb
@qnafess aku pernah.. aku ada riwayat kencing batu waktu kecil. pas gede susah2 bak gitu aku biarin aja sambil aku… https://t.co/91aZyQqt1y

Uplik_Uplik
@anomasano Kencing batu mas

Hesdried
Gak nguyuh yo kencing batu lur https://t.co/TsNkASqfG7

rbyjane96
@lope_rosie ooh tapi kalau aku bukan deh kayanya, soalnya pipis gitu engga pernah ditahan takut kencing batu

JamuWahyuSejati
Alergi Pegal linu Kencing manis Kencing Batu Ginjal Reumatik Sakit gigi Mag Exim (penyakit kulit) Kurang darah, dan lain-lain.

CantikPerawan
@GooSworld @ZOO_FESS Serius? orang kaya gini kalo disumpahin kencing batu tuh dlsa ga sih

KM_MIYEON97
@KM_JANGYEEUN98 ......ya kalau ngga pipis gimana. Dia nanti kencing batu (〒﹏〒)

10777NORTHFIELD
@19d5BAMBAM @19d5MINSIK kencing batu malang

AkupunkturBdg
Kumis Kucing, Khasiatnya :Anti Radang, Peluruh Air Seni Dan Penghancur Batu Saluran Kencing

syenitenita
Lalu Moovie kencing batu, perutnya keras, banyak air yang ketahan, gabisa kencing. Semua itu karena dia makan makan… https://t.co/rK2nj5O47v

syenitenita
Pengalaman Moovie jg ngebuktiin semuanya, Moovie kencing batu beberapa bulan yg lalu, karena dia kabur2an di rumah… https://t.co/nTom0CbY3r

Siputt_
@yogurtstrwbrry jangan ditahan tahan ntar kencing batu loh

itsmyyunita
@MadzanRa Ga tau belum tau aja rasanya kencing batu

JamuWahyuSejati
Alergi Pegal linu Kencing manis Kencing Batu Ginjal Reumatik Sakit gigi Mag Exim (penyakit kulit) Kurang darah, dan lain-lain.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020