Pengertian dan maksud dari kena hama - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kena hama kejangkitan benih penyakit; infeksi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kena hama:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kena hama
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kena hama
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kena hama
amerapauzi
Ingatkan aku sorang je kena..staff lain pon kena...teruk ek hama kat ward ni...habis berparut kulit aku

greenpenyu
Takkan dah aku check in windmill upon hills genting tu. Habis satu badan aku kena kutu hama. Bedbug dengan kutu ham… https://t.co/Vm6KXdO2P4

lilacsthix
dulu ibu gue punya sampe udh gede bgt kek ginii eh skrng kayaknya kena hama deh :( https://t.co/e32CMMPbEH

lixhappyfelix
@thestorykids @Stray_Kids jagung mu kenapa nder? berbulu apa kena hama?

Min____oo0
@thestorykids @Stray_Kids Jagung lu kena hama cuy?

Lumbalaut1
@1802_kimmi Dunia nya sudah tua, bumi pun sdh bungkuk banyak menahan beban ! Buah & tumbuhan lain sdh jarang masak… https://t.co/I00d8U50im

arahmat860
Hsl transmigrasi bln kmarin hee Sepertinya sukses nih,. Smiga aja aman ga kena hama 😁🤗 #aglonema https://t.co/4Mxpf0h3FZ

zkhrnezh
RT @DrAhmed_KA: PANTANG EKZEMA [ ikuti bebenang ini sehingga akhir ] 1. Debu rumah, habuk dan debunga [1] Boleh jadi juga bulu haiwan pel…

syarifah09muhd
RT @DrAhmed_KA: PANTANG EKZEMA [ ikuti bebenang ini sehingga akhir ] 1. Debu rumah, habuk dan debunga [1] Boleh jadi juga bulu haiwan pel…

idan_hp
Yg pelaku mutilasi Pas ditangkep di rumah gak ada adegan tembak"an. Eeh tadi pas liat olah tkp udh bolong aja kaki… https://t.co/qpIB5PR6gz

joseriois
Kenapa ya di hidup banyak hama. Siapa yg bermasalah gua yg kena wkwk lebih baik gua ngebucin aja gausah banyak mikir takut kambuh

marinabudiAw
@KoalaBelantara @petanirumah Hooo punya saya juga gitu tapi kena hama, belum ngulang lagiii 😭 salam grup 3 buuu 🙈🙈👐

KoalaBelantara
@maztit @petanirumah Lah gagal kenapa? Kena hama ya mas? Semangatttt😆😆😆

kusthe1di
@Excel_Dee yg ini penting pisan, jgn sampe abis semprot hama sekalian panen ikan yg kena racun

bukanodadiing
Berasa udah kaya mau skripsian, judul penelitian yg dibikin habis bangun tidur pun kena revisi wkwkkw Aww malu bang… https://t.co/uJwOlFwAZn



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020