Pengertian dan maksud dari kemiri - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kemiri ke.mi.ri
[n] (1) pohon yg buahnya berkulit keras dan biasa digunakan untuk bumbu; Aleurites moluccana;  (2) buah kemiri sebesar ibu jari kaki kulitnya hitam keras sekali kulit luar kaku isinya berwarna kuning terdiri dr dua belahan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kemiri:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kemiri
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kemiri
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kemiri
kxabaraa
@flyingsolow_ aku pake minyak kemiri, jadi jrg rontok, isi secretoku dong :(( bair rame

flyingsolow_
@kxabaraa minyak kemiri biasanya ampuh tuh wkwkwk.

neyxsoxozc
@yeahgurll @Beyoutey Kalau kemiri bisa gak sih?soalnya aku baca baca di internet minyak kemiri itu bagus buat nebalin alis

raaihi
ヘアビタミンカプセル ブラック(Ellips)は、洗い流さないヘアトリートメントです。キャンドルナッツ、アロエベラが艶やかで健康的な光沢を黒髪に与えます。100%正規品保証・送料無料で確実にお届けする信頼の格安個人輸入代行オオサカ… https://t.co/e1NdMl0SlC

yummyyumyummys
bu haftanın en çok sevdiğim tarafı kemiri daha çok çekmeleri daha çok izlemek 👌🏻

bpinksadie
@hyunjxxn Minyak kemiri bisa bikin alis tebel wkwkwksk

bpinksadie
@hyunjxxn Tu pasti alismu pas kecil sering diolesi minyak kemiri :(

jellyllosh
@skincarefess Cobain produknya tumbuhlab nder, aku dulu pernah rontok parah sampe botak gt pake minyak rambut zwits… https://t.co/Jkot8cgUkx

tataurluv
@skincarefess cb km sangrai kemiri terus km tumbuk km ambil minyak nya km pakein ke alis dan bulmat

NitaSellya
@kemiri 👍👍👍👍👍 https://t.co/9FndIrhTaD

BerlianaNaipos2
RT @Excel_Dee: ~ Peyek Kacang ~ Resep= 500 gr tepung beras 100 gr tepung tapioka/aci/sagu 1 buah kelapa (ambil santannya) 2 butir telur ay…

nimasnimsky
@Sogi_N Bawang yo bawang kemiri yo kemiri Berjuang yo berjuanh, tp nek lak di regani aku sadar diri

U2650_gyul
@charmingyul Iyaaa yg itu kak seledri ama kemiri, enak banget wanginya :") trus lumayan ya mungkin karna aku juga r… https://t.co/TQ6PljTyNE

chaengvocadoes
@mysunflowie Gw juga gitu masa, tiap kramas rambut rontok sisiran juga. Udah gw kasi minyak kemiri juga blom nampak manfaatnya

Vera_EndahSalfi
Open Area Depok Sekitarnya Silahkan datang ke Tempat Mami Lokalisasi Pelacur kota Depok Jalan Margonda Raya Gang Ci… https://t.co/UK5bxm9XLv



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020