Pengertian dan maksud dari kelupaan - KBBI AKATEL 27 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kelupaan ke.lu.pa.an
[n] perihal lupa; (2) v terlupa; tidak teringat; ada yg dilupakan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kelupaan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kelupaan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kelupaan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kelupaan
sweetiepil
@crueliflower EH ANJIM LUPA BALES SUER😭 DRTD MUK BALES KELUPAAN

qiaswidiatmoko
Emang lagi pengen bener bener jaga omongan . Tapi sering kelupaan mau jaga omongan. Emang dasaranya orang pikon

poseicdont
bego banget baru inget hari ini wtf kelupaan kaga nonton anjinggg padahal udah regiss fuckkkkkk

satisfactyong
jadi inget belum kelar baca extra chap karna waktu itu sengaja bacanya dilama-lamain biar ga cepet abis ehh malah k… https://t.co/YbwEyTuYwC

ysmhoona
@treasurebabble Link-nya kelupaan wkwk

i_m__fia
@minijeuv Ehehe, hai dea^^. T-tapi nanti kalo Fia kelupaan manggil kamu kak, tegur aja. Fia emang pelupa. Kebiasaan manggil kak soalnya😂

lovergurl___
rasanya tuh ada yg mau gue lakukan gitu lhoo, tp kelupaan. jd sampe skrng bingung+penasaran jg gue mau ngapain😭

lovergurl___
gue blm bisa tidur juga karna masi kepikiran sama sesuatu gitu anjirrr. penasaran bgt w lagi kelupaan apaan si ya A… https://t.co/I2C0bCgZHo

chuuberriie
hujan... reda yuk buruan.. tadi udah sempet kelupaan sama kamu gegara baca au. eh begitu au-nya selesai kamu malah makin deras

brightuuin
Nonton tgg pake vpn apa sih?? gua pake turbovpn kaga bisa anjrit hmpch,, derita kelupaan nntn premier tgg 😔

yahya_arifinn
@inipiwka iyai, tadi kelupaan upload yg statistika

halfmoonlighttt
Niatnya mau edit video tp kelupaan gara2 po anjir

bokutieddies
— #hana maaf kelupaan, foto Akaashi itu gambar dari @2dtrashcan lagi ya. 😥🤞makasi mitha sayank.

seojohnmy
@chuexiy kelupaan diganti namanya



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020