Pengertian dan maksud dari kelulusan - KBBI AKATEL 19 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kelulusan ke.lu.lus.an
[n] (1) keguguran (melahirkan anak sebelum masanya); (2) hal (keadaan) lulus (ujian dsb): ibu sangat gembira mendengar berita ~ anaknya itu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kelulusan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kelulusan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kelulusan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kelulusan
daisuke__hinata
@collegemenfess Lupain aja, kating gak mempengaruhi kelulusan km kok trs kl dijulidin juga diemin aja ntar capek se… https://t.co/gpeB3YRqOq

aiyeons
@woonsgi jaga kesehatannya nggi! bentar lagi kita ujian kelulusan lho /?

avokadocoklat
RT @commonmedstud: Halo #twitterpleasedoyourmagic perkenalkan nama saya Erlangga Pradipta H, mahasiswa kedokteran tingkat akhir Universitas…

Bellaandriyanii
Ki-woo untuk menjadi guru bahasa Inggris Da-hye, seorang anak perempuan dari keluarga konglomerat. Berbekal ijazah… https://t.co/StfrZ7NWqF

Febty_Mayora92
@lps_idic aku menjadi spg kartu seluler hp, aku memulainya ketika aku libur kelulusan smp dan menunggu hasil kelulu… https://t.co/891cGl4jiX

ccbang97
@stayketchies dlu juga aku gk segila ini buat streaming, malah masa bodo?? pas nge stan skz yaallah bener2 bolak ba… https://t.co/IT4aOaN6UX

dehunnieooh_
RT @commonmedstud: Halo #twitterpleasedoyourmagic perkenalkan nama saya Erlangga Pradipta H, mahasiswa kedokteran tingkat akhir Universitas…

mutiarahasa
Mohon doanya teman-teman twitterkuu~ yang ujian semoga kita diberi kelancaran dan kelulusan ya oleh Allah☺

summerdusks_
RT @commonmedstud: Halo #twitterpleasedoyourmagic perkenalkan nama saya Erlangga Pradipta H, mahasiswa kedokteran tingkat akhir Universitas…

sambatansetwan
@dilarangmakan @heybunnyble ibu cuma bisa bantu itu aja nak, kedepannya itu tanggung jawab kamu. ditata lagi ya nak… https://t.co/keGspvWOgM

ichaflrn
RT @commonmedstud: Halo #twitterpleasedoyourmagic perkenalkan nama saya Erlangga Pradipta H, mahasiswa kedokteran tingkat akhir Universitas…

nuisancenuance
RT @commonmedstud: Halo #twitterpleasedoyourmagic perkenalkan nama saya Erlangga Pradipta H, mahasiswa kedokteran tingkat akhir Universitas…

nyoongki
@collegemenfess Biasanya buat syarat sidang kelulusan sih, tapi tergantung kebijakan prodi kamu nder, kalo dari pro… https://t.co/DssFw5wULT

22RENDOY
@99JSUNGIE @text2you @jaeminphille @MELIJIFLOUS @haechanraa @yestom4rk @weishenvc @237CHENLE @yucinhy @cathalysis… https://t.co/Y0TEpJMpAX

aikazdibalik
RT @ananwngs: — New kira, menjadi guru SMA bukanlah hal yang sulit. Ia hanya perlu bertahan paling tidak setahun dan mengakhiri tahun ajara…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020