Pengertian dan maksud dari keluarga sedarah - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 keluarga sedarah sanak saudara yg ada hubungan keturunan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  keluarga sedarah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata keluarga sedarah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata keluarga sedarah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata keluarga sedarah
wiintercatt
RT @rloldlthejeyamc: @bhrandomfess Begini nih kira2 jadi BTS TXT debang sedarah kalo bts gfriend sepupu gitu kalo dalam silsilah keluarga h…

kittsoftpaws
Prinsip gua keluarga itu bkn siapa yg sedarah sm gue,tp siapa yg bnr2 ada ketika gw butuh dan bisa bkin gw termotiv… https://t.co/u2Wst3P7vR

rloldlthejeyamc
@bhrandomfess Begini nih kira2 jadi BTS TXT debang sedarah kalo bts gfriend sepupu gitu kalo dalam silsilah keluarga https://t.co/M0VrqFh0R4

mantulbgt
@cestmoi_mo Saudara cuma yg sedarah yaitu kakak atau adik. Kalau kerabat itu kaya keluarga besar, bukan dari keluarga inti

MingguanWanita
Ramai masih berpegang pada prinsip "menantu itu orang luar" dan "mentua serta ipar duai itu bukan saudara sedarah".… https://t.co/fn3xQMf8An

_argakusuma_
Bangga banget lho jadi kakakmu, walaupun gak sedarah. Kamu gak pernah judging fisik, status dan traitku, nrima aku… https://t.co/FGJ6WR286q

tangerinsour
@AREAJULID Intinya tuh, kok bisa gitu saudara sedarah melakukan atau berpikiran yang iya iya. Tabuh banget di keluarga aku yang begini ini

mikrokosmos66
Bapak ama Ibuk bilang kan ada bulek mu sama mbak mu. Gue disini hilihhh mau sodara sedarah, seair mereka tu oli kot… https://t.co/VgAbuayStO

lagiambyar
@rlthingy Gue sebenernya juga jijik kecuali sama keluarga sedarah. Kayal emak bapak sama kakak gue. Jadi gue tolak kadang

karinfadhila
gaada tu namanya second keluarga hahahh lah dikira instgram alay apa wqwqwq .ya cuma keluarga yg di rumah dan yg se… https://t.co/73yRCKHWMH

DetyKumala
Aku kita semua kpd pasangan bukan sedarah bukan keluarga tapi org lain yg sudah kamu ikat atas nama pernikahan seta… https://t.co/yZFoBX5VfM

ktwyxzpr
@otterferret gue juga gemes, dan mau nge-ship. cuma mereka masih keluarga gitu walau ga sedarah(?) masih ada hubungan

Nurotul_girl
'Y' bangsat banget lu karena udah buat kakak gw jadi orang lain yang lebih mentingin elu dari pada keluarganya send… https://t.co/oPsHa6nj9J

SaifulR52424729
Saya sangat senang dan bangga Karena telah mengikuti PKKMBSAKERA 2020 Berjuang bersama walaupun beda ayah, karena… https://t.co/ZVqRhQWcEJ

yeonlyeonjun
Disukain sama keluarga sedarah sendiri? Omo https://t.co/PlIFdKXC2I



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020