Pengertian dan maksud dari keluar sekolah - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 keluar sekolah sudah tidak belajar di sekolah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  keluar sekolah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata keluar sekolah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata keluar sekolah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata keluar sekolah
jenn1erubyyjane
@sswendyv plis itu karena gabut gabisa keluar dan sekolah libur gajelas☹️ jd aku pnya wktu lbh ajaa buat ngelakuin hobby akuu hehehehh

dayahtheburners
Kak ros: keluar pukul 7 macam hantar anak pegi sekolah, padahal kahwin pn tak lagi. Me: ouch!

sugarpufiess
@subtanyarl diomongin si pasti udh two faced jgn ditabya lagi pasti di omongin, mending keluar aja toh udh pisah se… https://t.co/YjR2vLqU6f

HafizJapen
RT @MINDEFMalaysia: - Bagi individu yang disahkan positif COVID-19 & sedang dirawat di hospital, mereka tidak dibenarkan keluar mengundi.…

gatchiigayoo
dari dulu bngt aku keluar rumah tuh cuma sekolah,kerja kelompok,hangout sama temen,sama keluarga, ke mesjid kalo sh… https://t.co/Tl1QizasMl

salmairaaa
RT @DG9996DG: Ini 2020 tapi gaada pandemi. Jam segini kamu lagi rebutan kamar mandi atau sambil ngantuk2 lagi sikat gigi. Siap2 mau berangk…

lopebaekhyune
@subtanyarl Di omongin pasti sii.. Mending keluar nder dripada bikin ga nyaman hidup lo, toh udh pisah sekolah juga

fidadidoo
RT @DG9996DG: Ini 2020 tapi gaada pandemi. Jam segini kamu lagi rebutan kamar mandi atau sambil ngantuk2 lagi sikat gigi. Siap2 mau berangk…

swiftolip
RT @crackiss_: OiHina AU di mana mereka tetanggaan tapi enggak kenal. Cuma orang tuanya doang yang deket, bonus Natsu sama Takeru juga deng…

jametsumu
RT @crackiss_: OiHina AU di mana mereka tetanggaan tapi enggak kenal. Cuma orang tuanya doang yang deket, bonus Natsu sama Takeru juga deng…

KlM__JIWON
Kim Jiwon diaudisi di jalan ketika ia berada di tahun ke-3 nya Sekolah Menengah ketika dia pergi keluar bermain dengan temannya

erigitiny
pernah ga si lo ngerasa rambut lo lg bagus bgt trs pgn bgt rasanya keluar ataupun ke sekolah ga pake jilbab alias b… https://t.co/R6D4VOba9o

yoshixnoya
orang orang kok bisa sii keluar tanpa memikirkan tugas sekolah?

im_n0thing_
RT @DG9996DG: Ini 2020 tapi gaada pandemi. Jam segini kamu lagi rebutan kamar mandi atau sambil ngantuk2 lagi sikat gigi. Siap2 mau berangk…

younggdosh
Baru nak keluar rumah gi sekolah tiber2 kucing pancut kat seluar hm



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020