Pengertian dari kelepasan - KBBI AKATEL 13 November 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kelepasan ke.le.pas.an
[n] (1) kebebasan; perihal lepas (dr keadaan yg mengikat dsb); (2) kehilangan: bagai kucing ~ daging;  (3) ark cuti; liburan; vakansi; (4) cak (sudah) terlanjur: ~ bicara
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kelepasan:
 
morningsxn
@ketukansenja ( .... Skip. Tetep Jaehyun saja kamu biar saya gak kelepasan bucin di sini. )

sojooy
maap kelepasan https://t.co/NknZkzPbzM

heyadind
@womanfeeds Sebaik baiknya dia sama lu.. kalo udh marah dia pasti kelepasan. Menurut gw gitu sih..

NHSNunaa
Kelepasan ya min? Apa gimana? https://t.co/rNANuOdALO

iknowyunoh
"nih bang, gua contohin sama lu cara menyentil yang baik dan benar. Gua itu juara 2 lomba gundu se kecamatan." "yod… https://t.co/cghrhqoLBZ

exohuun94
@wancted @7thGANK Tuhkan kata yang nya kelepasan, kebiasaan sih

raesuing
@byounggoned @treasuremakers Maap kelepasan :( https://t.co/xlSGMLsUyg

thisruptive
@poutyminhyuk yaudah aku nyempilnya di kolong kasur sama debu dan kotoran aja. 😔 DODO BISA GALAKNYA KALO KELEPASAN… https://t.co/55wALd31Vi

KSEULGIDUMX
@Z0MAWAR @LHJDUMX dua-duanya bun. aley manggil bun aja. biar bisa kelepasan bun-tal

_gilankurnia
@dwptnnnn Jangan sering sering kelepasan mb. Ngga baik :’) Si mba nih emang suka ngeprank orang ato gimana ini😅

nurillisaaasa
@karineaegy16 Hahaha iya nihhh suka kelepasan

dibaliksendu
@sebatassajak Laras tersenyum lebar membaca balasan yang ia terima. Entah kenapa sang adam yang jauh di sana bersik… https://t.co/4UqkqJQdn5

kimkailips
@kenbeannie mari kita tutup forum ini sbelum gue kelepasan nyanyi wik wik wik

ENAEUNSEOV98
@ENAJCHAEYEON97 aku suka kelepasan ntar malah leher kamu yang aku suapin

urjhynct
@woohyxon @nayeonem @chaeyeonnic @jichookem @joohyuunt kelepasan duh



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018