Pengertian dan maksud dari kelas tertutup - KBBI AKATEL 25 Januari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kelas tertutup kelompok orang yg sudah menutup kesempatan bagi orang lain untuk masuk menjadi anggota kelompoknya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kelas tertutup:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu kelas tertutup
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu kelas tertutup
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andakelas tertutup
ebcdewi
RT @aliralira: Gw & bestfriend gw innocently kenalan sama seorang oppa di kelas. Dia sendirian di kelas itu, kita sapa aja ajak ngobrol. Di…

tnk_chanhee
(cont.) tertutup oleh warna merah dan biru yang bercampur menjadi warna ungu. Bercakan dari tumpahan cat itu benar-… https://t.co/LT5Ub8bPXH

hapukh2
Persis banget kaya 5 segeng di kelasku. Sumpah kalo ada apa apa gapernah ngasih tau di kelas. Circle tertutup. Maun… https://t.co/mhagMSUYLJ

rail0110
@Asknonym Wajar sih, soalnya ga semua orang dalam satu kelas bisa saling cocok (dalam hal ngobrol, kenyamanan dll).… https://t.co/Ejf1UL7ZbM

ftnazhar_
haritu aku terTUTUP MATA kat kelas cikgu halim. dia tanya aku tidur ke menghayati apa yang dia cakap. tak sempat ja… https://t.co/E7K6hQaXVS

callmeijah
2 tahun lalu gue dibentak sama guru didepan kelas dan gaada yg support gue malah ngetawain dan diomongin ternyata s… https://t.co/2C9FdqeUNe

cutgerr
@CrunchyKrispi @subtanyarl Aku barbar tapi tertutup, jadi sama masi 0 kelas akhir cari masalah malah gak dapat:(

gotthelie
Dia ngejauh tanpa sebab, kami pulang gak bareng lagi. Di kelas gak pernah ngobrol lagi. Kami saling diam, gue jujur… https://t.co/cJJBgDVKSk

pooseeng
@heyilem Hmm, gimana ya. Soalnya aku orangnya juga susah bersosialisasi. Jadi, kalau ga ada kelas atau libur aku di… https://t.co/V78s2sGkWz

peasindonesia
Jangan lupa nanti malam ada latihan, makin rame. makin seru! Kelapa Gading, Ancol, Bintaro, Bekasi, HR Rasuna Said… https://t.co/Vf8U3r2Go5

noctruxnl
Saat mendengar kata kuis, gadis itu terperanggah dan matanya tidak jadi tertutup. Rasa kantuknya juga seketika me… https://t.co/irghYXwblz

aexthers
ㅡ Merasa bosan, Mikael menyandarkan kepalanya ke atas permukaan meja, menatap lurus ke arah pintu kelas yang te… https://t.co/Z1zY2MmCse

itsulann
Konser tertutup didalam kelas bersama @FiersaBesari https://t.co/Ael8ZPNTTj

grgws
Rasa sakitnya kini tertutup rasa malunya. Langsung saja ia ngacir dan masuk ke dalam kelas D.A.D.A.

arianann_
Gatau, kok bisa se tertutup ini sama temen kelas, gada yang tau aku gimana, aku deket ama siapa, aku lagi kenapa ga… https://t.co/vIghFj9m4p



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020