Pengertian dan maksud dari kelas berat - KBBI AKATEL 25 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kelas berat [Olr] (1) kelas petinju yg berat badannya di atas 8l kg; (2) kelas atau golongan yg sukar ditandingi (diatasi)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kelas berat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kelas berat
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kelas berat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kelas berat
taepiee
@hollyshitteu ribet bgtttttt hdu tugas paling berat si ini menurut ak, kalo misal ada apa apa yg salah ketua kelas 😭👎🏻

forphic
@moonareas masa paling berat sih ini. soalnya guru mtk waktu kelas 11 killer bener cuk. 4 jam pelajaran mtk berasa uji nyali dalam kelas.

gapentinghehe_
Berat kalo ada kelas terus godaan nya mpl :(

tutiekso
@Penyuka_ombak @Puspen_TNI @DivHumas_Polri @Nurmantyo_Gatot @jpnncom Jendral satu ini mulutnya ember banget. Provok… https://t.co/PM2YbJplkN

bilqislailaa
Berat juga nih ternyata kalo ditimbang timbang. Harus nge rampungin laporan magang dan bikin proposal skripsi dalam… https://t.co/aKJLnOY0eB

edwintriprayogi
RT @revinsdwiy: Kami segenap mahasiswa kelas berat UPI Bandung, mengucapkan selamat atas terpilihnya @rickyahmadm sebagai ketua umum Sadboy…

putchan01
Lawannya kelas berat ..... yok bisa yok 💪 https://t.co/GaLDgBiIuy

achiisumirat
apa yang berat? nungguin kelas mulai jam 3, jam-jam ngantuk

azengyr
@subtanyarl jadi kelas 12 angkatan 2020 juga berat wkwk

Mart_Leay
@ariffmir Stail boh tcer ain. Slim molek leni. Kawe slim sjk mulo lg 😂😂. Xdk ko kelas nk tmbh berat

ssseoppp
oppaoppa_live penipu kelas berat!!!!

jmkyaebe
kelas 10 dulu disuruh ambil dua. Yang wajib diambil bahasa Inggris, yang satu lagi terserah kita, jadi gue ambil ek… https://t.co/NKSNCk3ANw

pelangisastra
Ia juga menghadirkan kutipan-kutipan “kelas berat” dari banyak penulis lain yang sedikit-banyak menyingkap suatu re… https://t.co/v5fUsGRsIb

adityawdk
RT @latenitewine: “Designnya bagus, bikinnya di canva ya?” Adalah suatu penghinaan kelas berat buat anak potosop.

satansoleh
RT @latenitewine: “Designnya bagus, bikinnya di canva ya?” Adalah suatu penghinaan kelas berat buat anak potosop.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020