Pengertian dan maksud dari kelamaan - KBBI AKATEL 25 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kelamaan ke.la.ma.an
[a] terlampau lama
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kelamaan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kelamaan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kelamaan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kelamaan
chowchopie
Kenapa setiap minggu terakhir bulan september sampe nanti nih desember pasti ada aja masalahnya yg buat overthiking… https://t.co/IUx4kMi8d0

bankyossie1
@EllyKoro @ChusnulSyantik @mohmahfudmd Nah justru itu. Jika dibiarkan, lama kelamaan bs jd masalah keamanan national.

criedticuse
3 episode serialnya gak ada subtitle. Mau nungguin yang dubbing indonesia kelamaan, aku gak sabaran.

Restiyulianasdi
Trus punya anak kembar😂😂😂 *kelamaan tidur jd ngingo :))) https://t.co/Rs6qx630Fv

iniajengya
Kelamaan di rumah bias makin banyak aja dah

limberouno
@airrputihsehat awalnya biasanya gak mau, tapi lama kelamaan dia bakal suka

wavybaek
@baaebaek NGAKAK BGT AJG KELAMAAN DI LOBBY

AgrifinaAlda
RT @prynt___: Kerap kali dikasih perhatian, lama-kelamaan jadi ke ge'eran, sudah timbul rasa nyaman, taunya cuma jadi pemeran cadangan.

halusinalis
@lapislegitenak @collegemenfess EMANG 😭 mana aku suka juling kalo kelamaan baca di laptop. hadeh

kunikirablep_
AKU AWALNYA GASUKA NAMA KU ADELIA TAU GARA GARA PASARAN ANJIR TAPI LAMA KELAMAAN SIH MAKIN SUKA TERUS SEKARANG ADA… https://t.co/ZwpTQkcHnL

ady_ico
@widyalestari187 Wkwk ada contohnya sih Mas sama embak saya dulu awalnya juga romantis, lama kelamaan juga engga la… https://t.co/NNBr5VHno6

audiaaannn
Bener2 dah gimmicknya kelamaan, buruan woyy tampilin super M, #IndonesianTVAwards2020

Jieesky
@urheki @chnIenct dek kasian ya eomma nya mas /gendong anya/ kelamaan mnjombloh

Taupxrahman
Butuh istirahat full. Capek, lemas dan sakit kepala, akibat kelamaan tidur siang.

ilysmbh
udah ah tidur aja, kelamaan😭



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020