Pengertian dan maksud dari kekeh - KBBI AKATEL 21 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kekeh ke.keh
/kEkEh/ keh"); tergelak-gelak: terdengar orang itu tertawa ~
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kekeh:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kekeh
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kekeh
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kekeh
BudiMedan5
RT @MaspiyuO: Perselisihan Raja Salman dg Putra Mahkota MBS terkait Normalisasi dengan Israel Putra Mahkota MBS menginginkan Saudi melakuk…

EmaFitria18
Lagi ngiget masa lalu di mana aku begitu kekeh memperjuangkanmu hahaha lucu. But now, here I'm free of your shadow✨

SICARIUSBEAUTY
@RassutoKissu ㅤ Angguk-angguk, “Mm, nggak tau juga kenapa. Tapi aku suka aja pas kulit aku kena air hujan.” Kekeh, “Aku aneh, ya?” ㅤ

ottosyam
Kekeh nie...mantap...biasanya yg kekeh roboh sendiri https://t.co/EfS8mH0dH9

IsroyaniC
RT @MaspiyuO: Perselisihan Raja Salman dg Putra Mahkota MBS terkait Normalisasi dengan Israel Putra Mahkota MBS menginginkan Saudi melakuk…

cissbulgel
@teamelatii @subtanyarl udah sampe berantem diem2an seminggu dia tetep kekeh. memang jamet dia

Qolybri_8216
RT @MaspiyuO: Perselisihan Raja Salman dg Putra Mahkota MBS terkait Normalisasi dengan Israel Putra Mahkota MBS menginginkan Saudi melakuk…

hartanto_mas
RT @MaspiyuO: Perselisihan Raja Salman dg Putra Mahkota MBS terkait Normalisasi dengan Israel Putra Mahkota MBS menginginkan Saudi melakuk…

nthrbrknstrng
@jingga_ocean pernah ngalamin 3 kali, mainecoon semua, pertama mati karna kekeh ga tega pasang kateter, kedua survi… https://t.co/kL8Xi7Aa4G

odadamn
@Minxuga93 @sbyfess Lek wong pinter ngerti mall e rame milih take home dan mangan nang omah, lek sek kekeh mangan n… https://t.co/fp3PrlYfmJ

seurngssik
[[ tapi gue masih kekeh banget pas di vlive ot7 pertama di era nostalgia-continuous itu Chan banyak banget ketawa..… https://t.co/L90PCu7FzV

Yellowcandy614
RT @Xhooniebyun: Chanbaek sns au Chanyeol itu vampir berkedok sahabat yang kekeh banget pengen bikin Baekhyun sama kayak dia, biar bisa hi…

solemnpaean
@dikatemukan ㅤ "Enggak." Bilangnya sih, gitu, tapi kekeh geli Kidor tidak dapat disembunyikan. "Nggak ada apa-apa, kan?" ㅤ



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020