Pengertian dan maksud dari kek - KBBI AKATEL 18 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kek [cak kp] kakek

[p cak] entah ... entah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kek:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kek
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kek
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kek
nazeunas
@wizardfes kek nama mertua 😌 https://t.co/XPnd6YZtIm

yaengji
@cracksouI kamu pikirin kek bantulah aku berpikir

baksyou
@chitekuyo wkwk suruh donlot tar kek gua mabar sekelas

Es_Terooooooos
Dosen gw wibu kek nya https://t.co/ImqR2PQrH2

imyourhera_
RT @sszomi: Jujur aku kesel banget kalo ada nemu orang yang bilang "musik gfriend berubah semenjak masuk agensi itu" JUJUR PGN LEMPAR ASBAK…

najaemjaemin
gmes bgt vlive nya trejo kek warnanya soft bgt gt 🅰️🅰️🅰️🅰️

siinsyekur
@flowersgal_ nahh yg kek gini nih gue senengg

armadill0u
RT @Bulansetengah: @collegemenfess Kadang pengen bgt kek mereka yg belajar seserius itu sampe mimisan, jarinya lecet dll. Tapi lebih pengen…

fifimgfrhh
RT @kelinciserigala: Gw cuman pen cerita. Buat kalian yang masih dibawah umur tapi tertarik/udah terjun ke konten2 porno atau 18+. Please s…

collegemenfess
[CM] jadi guys univ aku ngadain UTS buat semester depan itu cuman seminggu gara2 kuliah daring😭😭 Menurut kalian ma… https://t.co/syVW0BwPtc

bloomeachy
RT @kelinciserigala: Gw cuman pen cerita. Buat kalian yang masih dibawah umur tapi tertarik/udah terjun ke konten2 porno atau 18+. Please s…

rmrtz4_
RT @ivanachristi__: @subtanyarl aku tim suho sampe ending... bodo amat endingnya bakalan gimana kek, pokoknya setia sama suho:)

XVllWOOZI
@liarakus @kwnalan Gue nanyi sawer kek

yutasuperhuman
@starfess anjir awalnya gw kira emang kek gitu soalnya rapi banget

jminjaee
@sHIiPisygkm jd soft ihiw ak bosen gelap gelapan kek mati lampu



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020