Pengertian dan maksud dari keheranan - KBBI AKATEL 26 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 keheranan ke.he.ran.an
[n] keanehan; keajaiban; (2) a terheran-heran
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  keheranan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata keheranan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata keheranan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata keheranan
MuhYusu30004998
"Dua hal memenuhi pikiranku dengan keheranan dan ketakjuban yang semakin besar semakin sering dan semakin kuat aku… https://t.co/P5CjHAo5Wj

bekasikinian
Melati menahan tawa karna kenapa bisa punya pacar yang dapat menembus jarak dan waktu. Aneh sekali rasanya. Sedangk… https://t.co/DPlsytIHM8

noestalgila
️️ ️️ ️️ ️️ ️️ "Jadi kaya." Dimas keheranan, "Kaya? Kaya gimana?" "Ya kaya, makan enak tiap hari, mobil banya… https://t.co/tYtG2iZZJA

sundaeinnoon
@subtanyarl Gue udah di tahap insecure parah kali ya, sampai-sampai kalau dipuji cantik atau diperlakukan kayak gin… https://t.co/7sEOVw08Ne

raveonclaw
@betterlee_0842 Gua gak bakal keheranan lagi ntar kalau kejadian begini terulang lagi. 👍🏻

youreonni19
@withlovereine samee here.. bakal ngakak pasti liat mereka adu mulut trus harry-ron menatap keheranan wkwk

bayikgula
@NUESTKJH95 @bbyaprodite @nmjfyx " Ngakak boleh gak sih? " Celotehku memecahkan suasana " Kenapa Gul? " Tanya hwa… https://t.co/9dDUbwtFy3

stressberies
ㅤ ㅤRatih yang melihat anaknya bertingkah aneh pun mnyeletuk, penasaran ada apa gerangan dengan putrinya. "Kamu in… https://t.co/JNIQGmu9X3

anak___gembala
@powerofDestiny_ ngakak, emak sama adek gue keheranan

MahiroAs
RT @indivirtualid: Bagi kalian yang masih keheranan terkait beberapa Vtuber yang terkadang tidak masuk dalam pengumuman Rekapan, aku bakal…

indivirtualid
Bagi kalian yang masih keheranan terkait beberapa Vtuber yang terkadang tidak masuk dalam pengumuman Rekapan, aku b… https://t.co/MeWpoFbiWO

fthxxhj
@Wonwoossi3 astaga yg diluar keheranan ga ya😭

speachbsan
Selesai cuci muka Shirabu bergegas menuju pintu rumahnya, kepala si rambut pudding menyembul. Ia tersenyum tipis la… https://t.co/j2bapWsovK

_comradeinarms
@CaptRivaille @RIVAILLEACKRMN Wanita itu mengangguk dengan senyuman terkulum di wajah tatkala si pemilik kedai meny… https://t.co/TlG8pAQE2K

tiaramaliya
@subtanyarl Jangan kisah keheranan ketu nah



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020