Pengertian dan maksud dari kegirangan - KBBI AKATEL 25 Januari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kegirangan ke.gi.rang.an
[n] kegembiraan; keriangan: ~ nya itu hanya beberapa detik riang gembira): mereka berteriak ~ spt anak-anak kecil
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kegirangan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu kegirangan
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu kegirangan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andakegirangan
ukhtiantiselfie
RT @infogarut: Kebahagiaan tengah dirasakan masyarakat Garut. Setelah 36 tahun lamanya tak dilintasi kereta, akhirnya ada 'Si Gombar' alias…

yodream_area
Pagi sekali Felix membuat keributan di kamar Jeno dan Hyunjin. "JAEMIN! JAEMIN! JAEMIIIINNN" katanya kegirangan m… https://t.co/GCwAfpXUHP

HIR0SE97
@hijunholee90 Ga ada inspirasi apa2 emang kalo lagi megang sesuatu trs bengong ya gitu tau2 ada di mulut, tau2 kete… https://t.co/voN4f7qkSc

r33yaaa
Pas di bales doi tau ga sih gw lgsg lompat kegirangan depan abed, abed ampe plonga plongo bingung

ddddimdimas
untung pas dibawah si nanda ngefans sama pemain saksofonnya pam dan minta foto sama dia dan nanya bisa foto sama pa… https://t.co/xFSDQcEKw2

meancamberline
"PTSnya mantep om" "Om vespanya mantep om" Hari ini paling ngehe ampe ngikut pom bensin (emang dia mau ngisi juga… https://t.co/HyFIItViEB

beatrishatdj
Waktu tau piyamanya ada karakter dumbo dia kegirangan. "Kaya Ticha," katanya. Memang pernah nyobain bando dumbo p… https://t.co/1jEaJTx6lD

donarenita
Jadwal cpns udah keluar lalu pas liat jadwalnya langsung kegirangan karna geperlu ambil cuti alias tes nya kebagian hari sabtu dooong💃👯‍♀

Nisrinamei_
Dulu liat adegan ini w dah triak" kegirangan krn kegantengan song joong ki https://t.co/vNnkFlC7is

_officialjieun
RT @lexdepraxis: apakah mata kamu masih mudah memandang pasangan dengan kekaguman, kegirangan, kepedulian yang sama seperti awal kenal dan…

SitomulyaID
Hasil karya #GubernurTerbodoh @aniesbaswedan Dan para Kadrun seperti @elisa_jkt @helmifelis pun bersorak kegirang… https://t.co/III9KFrjn7

paujan33
Biar kita tutup malam ini dengan satu pertanyaan... Apakah kita sedang jatuh cinta beneran atau jangan-jangan yang… https://t.co/c9lSypuhBQ

Yeoniverse__
@yeonamelle Semoga aja noh haters g kegirangan

baIuarti
ㅤ ㅤㅤKegirangan. Mesem-mesem. ㅤ

blaeckcurrant
@ddeisiks Gemes sama gambarnya aku ngedit sambil kegirangan😔



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020