Pengertian dan maksud dari kegerahan - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kegerahan ke.ge.rah.an
[a] (1) kepanasan; kepalakan; (2) ki merasa tidak tenang krn ada sesuatu yg mengusik (merangsang dsb); merasa ingin bergerak (bertindak dsb)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kegerahan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kegerahan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kegerahan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kegerahan
gemarmisuh
Tp emang si gopin ini jadi guru selon banget . Udah muridnya alig lagi :D Suatu ketika pada tengah hari yang panas… https://t.co/lemKm5hRAZ

solariyaa
@xyoondj Biarin aja ah, lucu liat dia uget uget yang. Hahaha Panas yang dia kegerahan

25juunigatsu
tetep kegerahan gue mah di salatiga juga :") https://t.co/M3fRs3LcQU

AlwaysB_yours
@FirMaladi Mantab om, org ga punya etika itu.. Jgn jgn dia... Yg termasuk kegerahan..

eskikoenak
@echinosaurus kegerahan ga chi?

Akrnal
Wichita kegerahan karena depok mati lampu https://t.co/vwkmimUauE

eunwooastro
@hxomo tai lah gua sampe buka baju kegerahan

rahmaawrs
si jungkook kegerahan 🌚

ayunnn_
@huekaibaby Dia jadi gak gerah, yang liat makin kegerahan 🙃

hypefatpanda
@Nymph_rara Kegerahan gaiz

tresnowicaksono
@Metro_TV jangan sampe kena ya tuhan ngeliatnya aja udah kegerahan

candrasesa
Menyimak pernyataan tegas diplomat Indonesia di PTRI New York, tampak jelas kegerahan Indonesia terhadap Vanuatu ya… https://t.co/6DmDcdwIeY

bucinkmg
@subtanyarl 1-3x... Klo 1x pas hawanya lagi dingin Klo 2x pas ak mandi pagi juga jadi sore mandi lagi Klo 3x pas ak kegerahan😀

jakalalanatea
@bintangku206 @kiara373637 Dulu waktu SD bahkan diwajibkan pelajar nonton bareng film G30S/PKI, sekarang kagak bole… https://t.co/icz70pAZwM



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020